In Youp otw Duta Sad Boy

Ikutan sakit hati nonton scene ini.

Udah mau di seriusin. Malah diputusin.

#kdrama #dearx

2025/11/22 Diedit ke

... Baca selengkapnyaDalam menonton Dear X, saya merasa benar-benar terbawa perasaan karena cerita ini sangat relatable, terutama adegan saat sang tokoh utama hampir melamar tapi tiba-tiba diputuskan hubungan. Rasanya sakit banget, seperti yang tertulis di gambar 'Sakit banget jadi dia.' Saya juga suka bagaimana Dear X mengangkat tema cinta yang rumit dengan cara yang realistis dan menyentuh hati. Siapa pun yang pernah mengalami patah hati mendadak pasti bisa merasakan emosi yang sama ketika menonton drama ini. Selain itu, Dear X juga mengajak kita untuk lebih menghargai proses dalam hubungan, sebelum memutuskan sesuatu yang besar seperti lamaran. Bagi penggemar kdrama, Dear X menjadi tambahan yang pas untuk daftar tontonan yang bisa membuat kita merenung tentang makna cinta dan keputusan yang harus diambil. Cerita ini memang sederhana, tapi kuat dalam menyampaikan pesan dan emosi.

Posting terkait

kebanyakan yapping loh ya🤭😹 #zyaacik #follow #like #4u #FirstPostOnLemon8
𐙚zyaacik

𐙚zyaacik

1 suka

Kabupaten Deli Serdang
Adit.SadBoy.

Adit.SadBoy.

2 suka

DRAMA TERBARU HWANG IN YEOP & HYERI
Meskipun terlambat, selamat atas drama barunya, “Dream to You”, Hwang In Yeop & Hyeri. Akankah reporter dan sutradara bisa bersatu? #hwanginyeop #hyeri #dreamtoyou #drakor #cicinonton
Jessica Natania

Jessica Natania

3 suka

🥹 #ViralTerbaru #QuotesLemon8 #fyplemon8 #fypシ
sadboy

sadboy

0 suka

Tampilan kolase empat rekomendasi cerita Wattpad: Transmigrasi Mantan Santri, Jagad Raya, The Way I'm Into You, dan Syahdan, dengan judul 'Rekomendasi Cerita Wattpad' di tengah.
Sampul cerita Wattpad 'Transmigrasi Mantan Santri?' oleh awankumulus_ dengan 3,37 Jt Dibaca, 339 Rb Vote, dan 72 Bab. Menampilkan dua pria, satu bersarung dan satu berjaket hitam.
Sampul cerita Wattpad 'Jagad Raya [Completed]' oleh aprilianatd dengan 1,93 Jt Dibaca, 149 Rb Vote, dan 40 Bab. Sinopsisnya menceritakan Jagad yang jatuh cinta pada Raya, adik temannya.
Rekomendasi Cerita Wattpad
Halo Lemonade. Kali ini aku rekomendasi Cerita Wattpad yang membuatku menangis, ketawa, bingung pokoknya gitu deh. malah aku tadi menangis lagi selesai bacanya (pengen sekuelnya) tapi kayaknya tidak kan tokohnya sudah .... kuharap author buat sekuelnya. baca ya, bagus kok (menurutku). Ada yang
PLAY FAR

PLAY FAR

11 suka

saadboy
#sendirisaja
Quotespribadi17

Quotespribadi17

1 suka

BTS DutaSheila On7#seokjin#sheilaon7#Duta#Desember
Denik Tjahyowati

Denik Tjahyowati

2 suka

Dua wanita berhijab di toko pakaian, satu berpose dan satu berswafoto di cermin, dengan teks ajakan 'kabur' dari Duta CAFFE Lemon8.
Seorang wanita berhijab hitam duduk di bangku melingkar di dalam mal, dengan teks menyatakan diajak nge-mall bareng Nayla.
Dua wanita berhijab berswafoto di cermin toko pakaian, dengan teks menjelaskan mereka bertemu di mal untuk memilih baju dan sepatu.
IRT JALAN BARENG DUTA CAFE LEMON8 🍋, KEMANA AJA ❓
Selamat pagi Sobat Kesayangan ku #IRTAwards Setelah kemaren sempet jenuh banget karena RUTINITAS Yang Padat sebagai Ibu rumah tangga dan Juga Ibu Bekerja, aku dapet mood booster nih dari Duta CAFFE Lemon8 udah pada tau kan siapa dia, yups bener banget, kak @Nayla°☆𐙚 , kemaren ajak aku healin
wijirianisetyanin

wijirianisetyanin

45 suka

seumur hidupku yang 28 tahun ini, kyknya emang cuma looping di album-album ini aja 😀 #rhcp #fujiikaze #kingsofconvenience #saosin #toto
drg. khansa

drg. khansa

1 suka

Tangkapan layar percakapan WhatsApp yang menunjukkan permintaan untuk membawakan obat antidepresan bernama Kalxetin.
Tangkapan layar percakapan WhatsApp lanjutan mengenai lokasi tas biru kecil tempat obat antidepresan disimpan.
Tangkapan layar percakapan WhatsApp dengan gambar obat yang salah (Sedares) dan klarifikasi bahwa obat yang dicari adalah Kalxetin.
hidup setelah mengalami depresi
di konten²aku sebelumnya aku sering cerita bagai mana aku dan suami,bagai mana aku menghadapi dia,bagai mana aku beresikap terhadap dia. selama ini banyak yng bilang aku terlalu posesip,aku terlalu mengengkang suami,jdi istri yng ribet dll,,, sebelumnya aku hidup dengan normal ko,bahkan aku tipe
eci🕊

eci🕊

30 suka

Gambar ini mengumumkan @wishaprillian dan @syarifah.sarii1 sebagai Duta Lemon8 Sejati November, menampilkan konten teraktif dan ter-bucin mereka, termasuk performa postingan dan perayaan satu tahun ngonten di Lemon8.
Gambar ini memperkenalkan @wishaprillian sebagai Duta Lemon8 Sejati 1, menyoroti konten tips keuangan dan Lemon8-nya, serta menampilkan postingan tentang perjuangan dan performa kontennya.
Gambar ini memperkenalkan @syarifah.sarii1 sebagai Duta Lemon8 Sejati 2, menyoroti konten Gen Z estetik dan dedikasinya pada Lemon8, termasuk perayaan satu tahun ngonten dan usahanya mencari sinyal demi konten.
DUTA LEMON8 SEJATI NOVEMBER 💛🎉
Selamat buat @wishaprilian dan @syarifah.sari1 yang teraktif dan ter-bucin sama Lemon8 ✨ Konten-konten perjalanan dan perjuangan di lemon8 sangat inspiring sekali dan patut diapresiasi yaa! Cek deh konten-konten komunitasnya clickbait dan bikin penasaran 😍 Buat yang belum kepilih, jangan sed
Lemon8 Family ✨

Lemon8 Family ✨

111 suka

Imej menunjukkan pemandangan matahari terbenam yang indah di laut dengan sebuah bot layar, bersama teks yang menekankan kepentingan kemas kini dalam perhubungan dan bagaimana kesibukan bukanlah alasan untuk tidak memberi maklumat.
Tangkapan skrin perbualan mesej menunjukkan 'Abang' menghantar mesej 'OTW blik' (dalam perjalanan pulang) pada beberapa tarikh berbeza pada Januari 2026, menekankan komunikasi berterusan.
Sambungan tangkapan skrin perbualan mesej menunjukkan 'Abang' terus menghantar mesej 'Otw blik' pada beberapa tarikh berbeza pada Disember 2025, menunjukkan kekerapan kemas kini.
walaupun perkara kecil tetapi ia sangat mengembirakan hati seorang isteri ❤️ #4u #sadstory
MAKEUP BAJET RM100 PERAK🇲🇾

MAKEUP BAJET RM100 PERAK🇲🇾

14 suka

uang
tapi untuk orang tua hamba juga #trading #katakata #sad #uang #galau
DENI.RH01

DENI.RH01

0 suka

healing my bf’s inner child 😭🤣 literally threw him a bocil surprise party di mcd HAHAHA #bucin #couples
Lene 🇨🇳🇮🇩

Lene 🇨🇳🇮🇩

3 suka

Gambar seorang wanita duduk di bangku kayu di tepi danau dengan dedaunan musim gugur. Teksnya menceritakan penolakan cinta dan pertemuan kembali lima tahun kemudian sebagai calon ipar.
Seorang wanita duduk di tepi danau dengan latar musim gugur. Teksnya berisi narasi tentang nama Ghazi Wiyarataka yang masih teringat dan kabar tunangan yang mengejutkan.
Wanita di tepi danau dengan dedaunan musim gugur. Teksnya menggambarkan Grite yang mengeluh tentang Mas Raka disuruh pulang dan detak jantung narator yang berdebar kencang.
Baca selengkapnya di KBM Judul : Pesona pemberi luka pertama Penulis : sanjura #foryou #sad
storytime

storytime

0 suka

Gambar pasangan muda di kota pada malam hari, dengan wanita bersandar di bahu pria. Teks di atasnya adalah "Part 4" dan awal cerita tentang pacar yang dipanggil ibunya karena istrinya pingsan.
Gambar pasangan muda di kota pada malam hari, dengan wanita bersandar di bahu pria. Teks di atasnya adalah dialog tentang seorang wanita muda tak dikenal dan reaksi tegang Shella.
Gambar pasangan muda di kota pada malam hari, dengan wanita bersandar di bahu pria. Teks di atasnya adalah dialog di mana Shella yang gugup memutuskan untuk melihat siapa wanita misterius itu.
#dramakeluarga #masukberandafypシ #fyppppppppppppppppppppppp #sadvibes Judul: Luruh Tanpa Suara Penulis: Siti Marfungatun Baca selengkapnya hanya di aplikasi KBM
storytime

storytime

0 suka

YSS savage moment
mode sad🥀
KenZzyy_

KenZzyy_

1 suka

Seorang anak kecil tersenyum manis, mengenakan kemeja bergaris putih biru dan dasi bergaris hitam putih. Teks 'nak ganteng' terlihat di atas gambar.
nak ganteng
🍃duta kay@🍃

🍃duta kay@🍃

1 suka

#sadvibes #dramakeluarga #lewatberanda #fyp Judul : SUAMIKU TERNYATA BOS KAYA Penulis : Rayu Coe Selengkapnya di KBM App
storytime

storytime

0 suka

Selengkapnya bisa dibaca di K B M A P P Judul : MENJUAL SURGA penulis: MUTIARA SUKMA #sad
storytime

storytime

0 suka

Lihat lainnya