heleh…🫠🫠

7/1 Diedit ke

... Baca selengkapnyaSebagai seorang hobi fotografi, saya sering tertarik dengan bagaimana fotografer profesional melihat dan menangkap keindahan model dalam sesi foto. Dari sudut pandang seorang fotografer, semua detail sangat penting — mulai dari pencahayaan, ekspresi model, hingga komposisi yang pas. Melihat karya yang menampilkan Esty dalam Ev ini, saya belajar bahwa kesabaran dan kepekaan terhadap momen sangat krusial. Model cantik seperti Esty membawa aura yang berbeda saat difoto dengan konsep yang unik, sehingga hasil fotonya terasa hidup dan menarik. Pengalaman ini juga mengajari saya pentingnya komunikasi antara fotografer dan model agar bisa menciptakan suasana nyaman dan natural. POV (Point of View) fotografer seperti ini membuka wawasan baru bagi saya tentang bagaimana teknik fotografi dan kreativitas dapat bersinergi untuk menghasilkan karya yang inspiratif. Jika Anda tertarik juga dalam fotografi model, cobalah bereksperimen dengan sudut pandang unik dan bermain dengan pencahayaan serta latar belakang. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan mood dan ekspresi yang ingin ditampilkan agar hasilnya tidak hanya estetis, tapi juga bercerita. Jadi, melihat dari POV fotografer ini bukan hanya sekadar mengambil gambar, melainkan menciptakan kisah visual yang berkesan dan berbeda. Semoga pengalaman ini dapat memberikan inspirasi bagi Anda yang juga ingin mengembangkan kemampuan fotografi dengan pendekatan yang lebih personal dan artistik.

Posting terkait

Kaswi Leleh pandan
#kaswigedik #kaswi #kaswipandan
Puan Siti

Puan Siti

392 suka

yg satu ini gaboleh di skip
hallo bunda bunda semua. kalau di tempat kalian yg biasanya gak boleh di skip jajan apa saat lebaran? #CeritaLebaran #RamadhanGuide #BudeLemon8 #DapurLemon8 #TipsLemon8
Gibran Nafi Alfatih

Gibran Nafi Alfatih

32 suka

RED VELVET CHEESE LELEH
Resepi 2biji telur 170g gula kastor 180g butter Milk 200ml minyak masak 1/2tsp Bright red 225g tepung gandum 15g serbuk koko 1/2tsp soda bikarbinat 60ml air panas Cream Cheese 250g cheese 200ml whipping Cream 3sudu susu pekat ccara buat pada pada vtt #redvelvet #redvelvetchees
Nurulhuda Saini

Nurulhuda Saini

940 suka

Vitamin itu penting, gaboleh skip!
Tubuh kita butuh banyak nutrisi, dan tiap vitamin punya fungsinya sendiri. Pilih sesuai kebutuhan, bukan asal- asal minum yaaa!!
yaaann

yaaann

148 suka

RESEPI PIZZA LELEH YUMMY🍕
hello korang kena try buat sedap tau #Lemon8 #resepimudah #pizza homemade #pizzaroti #ViralKini
akak suka share

akak suka share

521 suka

Gambar menampilkan berbagai vitamin rekomendasi dokter spesialis anak, termasuk Lacto-B, Ferro-K, Prove D3, dan Apialys, yang penting untuk tumbuh kembang optimal anak.
Kotak Apialys Drops, suplemen kesehatan multivitamin lengkap dengan Vit. D3. Tersedia dalam kemasan sirup dan tetes, membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak.
Kotak Ferro-K Drop rasa strawberry, suplemen kesehatan zat besi yang bermanfaat untuk perkembangan otak dan tumbuh kembang anak. Dikonsumsi pagi hari 30 menit sebelum makan.
Vitamin itu penting, gaboleh skip!
Hei Lemonade 🍋 Siapa disini para mommys yang udah ngasih duluan vitamin diatas buat baby nya?? Yaps, aku juga sama moms sedari anak ku baby ya Menurut ku penting banget ya untuk pemberian vitamin diatas sebagai penunjang tumbuh kembang si kecil agar lebih optimal 🥰 Ada yang sama ga moms? shari
diana wahyuning

diana wahyuning

61 suka

Beberapa bekas Kek Yam Cheese Leleh berwarna ungu dengan topping keju parut dan krim putih. Teks pada gambar menyenaraikan bahan-bahan untuk Kek Yam Kukus, termasuk telur, gula, minyak, susu, keledek ungu, esen vanila, tepung gandum, baking powder, dan pewarna ungu.
Kek Yam Cheese Leleh
Bahan A (Kek Yam Kukus) 4 biji telur 1 cawan gula kastor 1 cawan minyak masak 1 cawan susu segar 1 cawan keledek ungu (direbus & dilecek halus) 1 sudu kecil esen vanila 1½ cawan tepung gandum 1 sudu kecil baking powder Pewarna ungu (jika perlu untuk naikkan warna) --
Dari Dapur Ke Hati

Dari Dapur Ke Hati

27 suka

Lihat lainnya