gak boleh bohongspill body serum kamu sekarang ‼️

spill dong ✨️

2025/12/8 Diedit ke

... Baca selengkapnyaBody serum saat ini menjadi salah satu produk perawatan kulit yang banyak diminati, terutama untuk memberikan efek cerah dan halus segera pada kulit tubuh. Salah satu produk yang cukup populer adalah body serum INSTANT BRIGH yang dikenal mampu memberikan hasil instan berupa kulit yang tampak lebih cerah dan sehat. Menggunakan body serum memang berbeda dengan lotion biasa karena biasanya mengandung bahan aktif yang lebih terkonsentrasi. Inilah yang membuat efeknya bisa lebih cepat terlihat. Banyak pengguna yang merasakan kulit mereka menjadi lebih glowing dan terasa lembut setelah pemakaian rutin. Selain itu, body serum juga mudah menyerap tanpa meninggalkan rasa lengket. Tidak hanya soal tampilan, memilih body serum yang tepat juga penting demi menjaga kesehatan kulit. Produk yang kaya akan vitamin C, kolagen, dan antioksidan akan membantu memperbaiki tekstur kulit sekaligus melawan radikal bebas. INSTANT BRIGH sebagai contoh produk yang disebut dalam artikel ini menyediakan formulasi khusus untuk memutihkan dan melembapkan kulit tubuh secara efektif. Bagi kalian yang masih ragu untuk mencoba atau belum menemukan produk body serum terbaik, penting untuk memperhatikan kandungan dan review pengguna sebelum memutuskan membeli. Membagikan pengalaman pribadi atau "spill" body serum favorit bisa menjadi referensi bermanfaat bagi orang lain yang ingin mendapatkan kulit cerah dan sehat dengan cepat. Intinya, jangan ragu untuk jujur dan berbagi soal body serum yang kamu pakai. Produk yang tepat bisa bikin perbedaan besar dalam rutinitas perawatan kulit harian. Jadi, spill dong produk body serum INSTANT BRIGH kamu sekarang dan rasakan perubahannya!

Cari ·
ide masakan

Posting terkait

Rak apotek yang penuh dengan berbagai jenis obat, dengan teks overlay besar bertuliskan "ORANG JAMAN SEKARANG MAUNYA YANG INSTANT! SINI AKU SPILL".
Gambar menampilkan kemasan obat Lameson (Methylprednisolone) yang dijelaskan sebagai obat anti-inflamasi (steroid) untuk alergi, ruam, radang sendi, dan asma.
Gambar menunjukkan kemasan obat Lansoprazole kapsul lepas tunda 30mg, yang dijelaskan sebagai obat lambung untuk asam lambung, maag, GERD, serta meredakan perih dan nyeri ulu hati.
Orang jaman sekarang maunya yang instant!
Kamu pernah minum salah satu dari “obat ajaib” ini gak? 😬 Emang efeknya cepat banget, tapi bukan berarti boleh diminum terus loh! #edukasikesehatan #infosehat #WajibTau #TipsLemon8 #healthytips
Michelle

Michelle

94 suka

Menampilkan perbandingan kaki bengkak (sebelum) dan kaki normal (sesudah) seorang pria, dengan judul "ALHAMDULILLAH Suami bisa sembuh dari Asam Urat Karena ini".
Foto kaki bengkak seorang pria. Teks menjelaskan suami terkena asam urat dua kali dengan nilai 12, karena pola makan, kurang olahraga, dan kurang minum air putih.
Gambar kaki bengkak seorang pria. Teks menjelaskan gejala yang dirasakan: nyeri tiba-tiba, bengkak, kaku, dan skala nyeri 8/10.
Alhamdulillah suamu sekarang bebas asam urat✅
Hai Lemonades🍋 Aku mau cerita dikit waktu suami kena asam urat, waktu itu kakinya bengkak sampe hampir sebulanan 😭 kasian poll tp gemes, karena dia gak kapok udah pernah kena sekali di fwbruai , eh kena lagi kedua kalinya di mei 🥲 akhirnya kuomelin dia, biar sadarr.. alhamdulillah suami nurut da
Irma Je

Irma Je

160 suka

Sekarang bikin konten gak harus serba manual.
AI bisa bantu kamu bikin foto & desain lebih cepat—bahkan dari nol 👀 Tapi tetap ada cara pakainya biar bisa lolos dan laku di microstock. Di carousel ini aku spill tools + cara manfaatinnya. Swipe sampai habis ✨ #AIContent #Microstock #DesainDigital
Panji Ulum

Panji Ulum

20 suka

Imej menunjukkan laptop, borang 'HALAL CRITERIA', cawan-cawan kecil, dan kad tarot di atas meja. Teks besar berbunyi 'INGATKAN HALAL sekali aku check, TERDIAM' dan 'IS THIS HALAL?' dengan perkataan 'SWIPE' di bawah.
Imej menunjukkan makanan seperti coklat dan buah tin kering, palet solekan, minyak argan, selendang, dan cermin mata hitam. Teks membincangkan makanan harian yang mungkin mengandungi gelatin, emulsifier atau cuka wain yang tidak halal.
Imej menunjukkan minuman boba, botol sos, dan jeli merah. Teks membincangkan produk solekan dan penjagaan kulit seperti lip tint dengan pigmen carmine, serum dengan ekstrak siput, minyak wangi dupe dengan alkohol, dan pengilat kuku yang tidak telap air.
Dunia sekarang tak semua benda viral itu halal✨
#Religious Guys… hari ni aku nak share benda yang ramaiiii tak tahu termasuklah aku sendiri dulu. Kita selalu fikir kalau benda tu murah, viral, nampak harmless… confirm lah halal kan? TAPI RUPANYA… bila aku start check betul-betul, banyak gila benda dalam hidup aku yang jatuh kategori syubhah
Mim (م)

Mim (م)

114 suka

Pastiin Barang Barang Ini Ada Di Dalam Tas Kamu Sekarang ‼️
🎀 what's in my bag? bukan cuma soal estetik, tapi juga tentang menghargai diri sendiri. karena girls yang siap dengan kebutuhannya adalah girls yang peduli pada kenyamanan, kebersihan, dan dirinya sendiri. 🤍✨ #ReviewJujur #CaraGlowUp #TipsLemon8
wonyoungism by zoe

wonyoungism by zoe

739 suka

Ilustrasi pasangan duduk bersama, dengan teks "BILA SAYANG DAH TAWAR, NI 5 PETUA 'PANASKAN' BALIK HUBUNGAN". Ia menunjukkan cara menghidupkan semula percintaan yang hambar.
Ilustrasi pasangan yang sama dengan teks "1. Throwback Moment Awal Kenal — Biar Spark Tu Muncul Balik", menerangkan kepentingan mengimbas kembali kenangan manis untuk menyemarakkan semula cinta.
Ilustrasi pasangan yang sama dengan teks "2. Cuba Benda Baru Sama-Sama", menyarankan aktiviti baharu bersama untuk menyegarkan hubungan dan menimbulkan kegembiraan.
Dulu Berbunga Sekarang Bosan?
#AnonymousStory Pernah tak tiba-tiba rasa hubungan hambar? Dah tak seronok macam dulu padahal takde gaduh besar, takde orang ketiga. #PendapatKu Sebenarnya ada benda kecik yang kita selalu buat (atau tak buat) yang senyap-senyap bunuh chemistry. Hubungan ni macam api sebab kalau tak jaga, dia p
ᴰᵃᵃ_

ᴰᵃᵃ_

115 suka

Imej perbandingan sebelum dan selepas menunjukkan seorang wanita bertudung dari penampilan 'budak comot' kepada 'clean girl' dengan rutin mudah yang membawa perubahan ketara.
Gambar seorang wanita bertudung dan berkaca mata, mewakili dirinya yang dulu, dengan teks menyatakan dia selalu nampak penat, muka kusam, dan tidak pandai menjaga diri.
Gambar seorang wanita bertudung dan berkaca mata, menunjukkan penampilannya selepas perubahan rutin, dengan senarai tips untuk kelihatan 'clean girl' seperti konsisten skincare dan tidur cukup.
"Nampak Lain eh Sekarang?" 😃
Hai Lemonies, Actually baru-baru ni ramai yang tegur sis 'nampak lain' sekarang. Dengan muka diorang macam ni ➡️ 😃 Sis memang lambat sikit nak pickup hint orang sebab sibuk muhasabah diri (acece). Tapi lepas tengok gambar lama, rupanya nampak betul beza 'glow up' sis ni. Buk
مايسره 👑

مايسره 👑

120 suka

ga heran kenapa kulit aku bisa glowing sekarang🫣
Aku dulu pengen banget punya kulit cerah dan glowing kaya artis Korea, jadi tuh sekarang aku ngerutinin buat bodycare an pagi dan malam🥰💖✨ #fypシ #bodycaretips #bodycareproducts #ViralKini #foryourpage
call me 🌕

call me 🌕

17 suka

bodycare aku dulu vs sekarang🥹⁉️
#ReviewJujur #bodycare mencerahkan #bodycarereview #bodycaretips
nabilaa❤‍🔥

nabilaa❤‍🔥

10 suka

Kenapa Harus Pakai Body Serum?
Hai Lemonades🍋 Siapa disini rajin pakai body lotion tapi kulitnya masih tetap kering? Itu sih akuu😁 Tapi sekarang, kulitku sudah lebih lembap semenjak aku tau kalau ternyata tubuh lebih butuh kandungan yang lebih 'ekstra' buat kulit! Body serum punya jawabannya! Disini aku spill body se
🌸Putri anindya🌸

🌸Putri anindya🌸

21 suka

bodycare dulu vs sekarang🫵🏻
yang biasa aja kita tinggal, yang ngaruh banget kita kawal🫣 #fypシ #ReviewJujur #bodycareproducts #ViralKini #TipsLemon8
miska 🎀

miska 🎀

1 suka

✨ Skincare kamu sekarang bisa diminum?! AHA JUICE?? 👀🍍💛
Yes, kamu gak salah baca 😭 Ini bukan toner, bukan serum… tapi minuman yang bantu kulit kamu glow dari dalam ✨ Namanya AHA Juice, kelihatannya cuma jus biasa, tapi isinya penuh buah-buahan yang kaya vitamin & antioksidan buat support kesehatan kulit 🤍 Aku lagi sering banget minum ini akhi
Cici Homecafe Recipe

Cici Homecafe Recipe

9 suka

bodycare aku dulu VS bodycare sekarang😍✅
#fypシ #bodycareproducts #bodycareroutine #ReviewJujur #bodycaretips
minjae

minjae

2 suka

🌼 Dulu Cuek Sama Bodycare, Sekarang Malah Nyesel Baru Mulai
Dulu aku pikir kalau kulit badan kusam itu ya karena emang warna kulitnya begitu. Ternyata setelah lebih perhatian sama bodycare, aku baru sadar kalau kulit kusam, belang, dan terlihat nggak sehat itu sering karena kurang dirawat. 🥺 Sekarang aku Cuma pakai body serum lalu lanjut body lotion. Y
𝓕𝓻𝓲𝓭𝓪 𝓕𝓲𝓷𝓭𝓼 ꫂ❁

𝓕𝓻𝓲𝓭𝓪 𝓕𝓲𝓷𝓭𝓼 ꫂ❁

0 suka

bodycare dulu👋🏻 vs sekarang
kalo kalian nyoba bodycare tapi gaada hasilnya? cepet2 ganti merk bodycareny, mending samaan kaya aku...hasilnya dah nyata #fypシ #fypシ゚viral #fypage #fyplemon8 #bodycareproducts
floraveill_

floraveill_

1 suka

mulai sekarang pulah pilih belinya ya ges‼️🫵🏻
jangan asal beli #fyp #fypシ #fyplemon8 #fyplemon #bodycare
floraveill_

floraveill_

29 suka

bodycare aku dulu vs sekarang
#fyp #foryou #xybca #glowup #bodycare
inmyyellow

inmyyellow

7 suka

Body Care Aku sekarang😍
#bodycare routine mencerahkan #bodycare mencerahkan #marina #aha serum
dahil14

dahil14

33 suka

akhirnya sekarang bisa punya kulit putih cerah‼️😍
#fypシ #ViralTerbaru #bodycareroutine #bodycaretips #fyppppppppppppppppppppppp
biyaaa

biyaaa

75 suka

sekarang udh pede pake heals karna kaki yg mulus😍
#fypシ #bodycareroutine #bodycarereview #ViralKini #fyppppppppppppppppppppppp
𝒄𝒊𝒑𝒔𝒔 ꫂ❁

𝒄𝒊𝒑𝒔𝒔 ꫂ❁

99 suka

Gambar menampilkan produk bodycare 'dulu' yang meliputi toner Ovale, lotion Alpha Glowhite, sabun Kime, serum AHA Body Booster, dan scrub Herborist Lulur Tradisional Bali, masing-masing dengan rating.
Gambar menunjukkan produk bodycare 'sekarang' seperti toner Autumn Signature, lotion Alpha Glowhite, sabun Kime, scrub Ovale Lulur Bali, bodymask Bright My Skin, serum AHA Body Booster, dan sunblock Marina, lengkap dengan rating.
Gambar menyoroti produk bodycare favorit yang akan dibeli ulang: Alpha Glowhite Body Lotion dan Kime Skincare Luminizing Jeju Brightening Soap, dengan ulasan positif tentang kelembaban dan pencerahan kulit.
bodycare aku dulu VS sekarang😍
#ReviewJujur #bodycareroutine #bodycaretips #BeautyTips #glowupjourney
minjae

minjae

7 suka

OUTFIT DULU VS SEKARANG
little princess vs syar'i princess🧕🏻✨ Dulu aku memang belum menuutup aurat secara sempurna, pas kecil suka pake ala2 princess, tapi setelah itu,, baligh change my life. Ketika baligh perempuan DIWAJIBKAN menutup Dan menjaga auratnya🧕🏻✨ يٰٓاَيُّهَا النَّبِيُّ قُلْ لِّاَزْوَاجِكَ وَبَنٰتِكَ
Hacks from Nayya~

Hacks from Nayya~

3 suka

Sekarang skincare lokal jg gak kalah bagusnya❤️‍🔥
#skincare #skincareviral #koreanskincare #skincarelokal #brandlokal
Farah🌷

Farah🌷

12 suka

bodylotion paling okedi tahun sekarang‼️
#Lemon8 #CaraGlowUp #ReviewJujur #lotionviral #rivew
rianaaa71

rianaaa71

0 suka

review bodycare dulu vs sekarang 🥶
#MyJourney #CaraGlowUp #ReviewJujur #bodycareroutine #Bodylotion
mici⋆꩜

mici⋆꩜

2 suka

Flekku Memudar Pakai Serum Ini...Tapi Aku Pindah
Siapa di sini yang kalau beli skincare cuma kemakan klaim tulisan di depan botol? Sini-sini kumpul, kita belajar bareng biar makin paham isi produk kita! #MyJourney dalam menjinakkan flek hitam membandel ini emang penuh perjuangan ya. Gak jarang rasanya pengen menyerah kalau ngelihat noda hit
Miftah Chairani

Miftah Chairani

80 suka

Bodycare Yang Lagi Aku Pakai Sekarang ✨️
Buat cewe cewe untuk mendapatkan kulit badan yang sehat, cerah dan lembab wajib banget bodycare an! Disini aku mau spill bodycare apa aja yang kupakai untuk mencerahkan dan melembabkan kulit✨️🥰 #RealitaDewasa #MyJourney #ReviewJujur #CaraGlowUp
qwerty.

qwerty.

87 suka

Seorang wanita berkacamata tersenyum dan mengacungkan jempol di kafe modern, dengan teks 'GA CUMA JAWAB, CHATGPT BISA BEGINI!' dan tagar #TECHFORSTUDENTS.
Tangkapan layar ChatGPT menunjukkan fitur proofread esai dan prediksi pertanyaan wawancara HRD, membantu pengguna dalam persiapan beasiswa dan magang.
Tangkapan layar ChatGPT meringkas konsep sulit menjadi sederhana dan membantu menulis surat motivasi atau email, ditampilkan di atas meja kafe.
Super Canggih! ChatGPT bisa lakuin ini sekarang😳🔥
Kayanya ada deh setiap hari aku pakai ChatGPT untuk segala keperluan☺️ Ternyata, banyak banget lho yang bisa kita minta AI lakukan, termasuk menjadi seperti manusia! Jadi temen curhat, jadi HRD, jadi guru, wah banyak dehhh..🥹 Hari ini aku spill hal-hal yang bisa dilakukan ChatGPT yang pernah ak
𝓜𝓮𝔂𝓪

𝓜𝓮𝔂𝓪

25 suka

review perbandingan bodycare dulu sama sekarang‼️
sekarang udah saatnya ganti bodycare yang ga ngaruh samsek biar nanti ga boros ngeluarin duitnya‼️😚 #fypシ #ViralKini #ReviewJujur #bodycareproducts #fypシ゚viral
call me 🌕

call me 🌕

0 suka

upgrade serum kamu sekarang jugaa‼️
#MyJourney #CaraGlowUp #ReviewJujur #fypシ #ViralTerbaru
nabilaa❤‍🔥

nabilaa❤‍🔥

2 suka

review bodycare dulu vs sekarang‼️
ga ngaruh vs ngaruh komen yuuk sekarang kamu pake bodycare apa??😳🫶🏻 #fyp #foryou #xybca #bodycareproducts #fypシ゚viral
biyaaa

biyaaa

0 suka

Bahagia Sekarang Ternyata Sesederhana Ini.!
Hallo Lemoners 🍋 #RealitaDewasa Realita Dewasa: Dulu Bahagia Karena Mainan Baru, Sekarang Bahagia Karena Hormon Lagi Kerja Normal 😂 😭 Karena sekarang: Tidur nyenyak = bahagia Makan enak = bahagia Dengar lagu favorit = bahagia Ada yang ngajak cerita = bahagia #BaruTau Ternyata bahagi
LISA

LISA

23 suka

Pelbagai barangan penjagaan diri dan kesihatan yang boleh ditebus secara percuma dari Watsons menggunakan mata keahlian.
Paparan di kedai Watsons menunjukkan tawaran penebusan barangan percuma menggunakan mata keahlian, dengan pilihan serendah 10 mata.
Antaramuka aplikasi Watsons menunjukkan langkah 1 dan 2 untuk mendaftar masuk dan mengakses bahagian 'W Rewards' bagi melihat mata keahlian.
CEPAT KORANG PERGI REDEEM SEKARANG⁉️😆
Hai gais! Sumpah eh tak sangka boleh redeem barang free dekat watson guna points membership card. Sebelum ni points beribu burn macam tu je.. Korang dah redeem belum? amy ada share cara dia dekat atas korang boleh refer situ yaa.. #MyJourney #Watson #BelajarDariMak
🎀 Amy Suhaida 🎀

🎀 Amy Suhaida 🎀

107 suka

Kolase empat gambar tangan memegang berbagai merek losion bayi: Cussons Baby, Moell, Glowby, dan Zwitsal. Terdapat teks besar "SPILL LOTION Bayi Yang Pernah Dipake Si Kecil" di tengah gambar.
Tangan memegang losion bayi Cussons Baby dengan rating 8.5/10. Deskripsi menyoroti kandungan Natural Almond & Rose Oil, penggunaan hanya untuk badan, perlindungan 12 jam, melembapkan, serta aroma mawar lembut.
Tangan memegang losion bayi Moell dengan rating 9/10. Deskripsi menyebutkan bahan organik, tekstur ringan, melembutkan, menenangkan, menutrisi, hanya untuk badan, dan after taste yang tidak terlalu harum.
Spill Body Lotion Bayi Yang Pernah Dipake Si Kecil
Hi Lemonade! 🍋 Kali ini aku mau spill body lotion bayi yang pernah dipake si kecil ya..🩷 Sedikit cerita #TentangKehidupan anakku sewaktu bayi pake body lotion yang mana. Jadi awalnya si kecil pakai Moell Moist Skin karna memang Uda aku siapkan sewaktu bayi belum lahir.. Setelah itu karna
anisasismita🎀

anisasismita🎀

14 suka

Lihat lainnya