Seru banget Cirebon !!!
@Euphiverse Live !!!
Menghadiri konser NDX AKA di Euphoria Live Festival Cirebon benar-benar pengalaman yang tak terlupakan. Suasana penuh semangat dan antusiasme penggemar membuat setiap lagu yang dibawakan terasa lebih bermakna. Saya sangat terkesan dengan bagaimana penampilannya mampu menghidupkan suasana dan mengajak penonton untuk bernyanyi bersama. Event seperti ini sangat penting untuk mengembangkan budaya musik lokal sekaligus menjadi ajang berkumpulnya komunitas musik di Cirebon. Selain tampilannya yang energik, penataan panggung dan sound system pun sangat mendukung sehingga kualitas audio sampai ke seluruh penjuru area festival terasa sangat jernih. Jika Anda pecinta musik live, pastikan untuk tidak melewatkan event konser di Cirebon lainnya karena setiap festival selalu punya keelokan dan keunikan tersendiri yang layak untuk dinikmati.
