Sebagai seseorang yang sering mencari jasa makeup artist di Sukabumi, saya ingin berbagi pengalaman menggunakan jasa Icacilla Makeup MUA. Pengalaman saya dengan mereka sangat positif karena selain hasil makeup yang tahan lama, mereka juga sangat memahami kebutuhan kulit dan selera gaya setiap pelanggan. Salah satu hal yang saya rekomendasikan adalah konsultasi terlebih dahulu untuk mendapatkan gaya makeup yang paling sesuai dengan bentuk wajah dan acara yang akan dihadiri. Icacilla Makeup MUA sangat fleksibel dalam menyesuaikan gaya mulai dari makeup natural sampai glamour. Selain itu, proses makeup berlangsung dengan nyaman dan profesional. Produk yang digunakan juga aman dan cocok untuk berbagai jenis kulit, membuat saya tidak khawatir akan alergi atau iritasi. Kalau kamu sedang mencari makeup artist di Sukabumi yang bisa diandalkan, saya pribadi merasa Icacilla Makeup MUA merupakan pilihan tepat. Jangan lupa untuk cek review dan portofolio mereka dulu agar kamu lebih yakin dengan hasil akhir yang diinginkan. Semoga pengalaman ini membantu kamu dalam memilih jasa makeup terbaik di Sukabumi!
0 disimpan
3 hari yang laluDiedit ke
Posting terkait

explore di kawasan geopark ciletuh sukabumi
Masyarakat Indonesia saat ini sedang digemparkan oleh isu gempa megathrust & tsunami 20 meter di Pulau Jawa. Namun, hingga saat ini belum ada yang bisa memprediksi kapan gempa megathrust akan terjadi di Indonesia. Para peneliti hanya menjabarkan potensi-potensi adanya gempa besar yang menimbul
206 suka



Place to go Sukabumi 2D1N 😍
Sukabumi Place To Go 🌟 📍 Nama Tempat: Situ Gunung Sukabumi 📍 Nama Tempat: Danau Situ Gunung 📍 Nama Tempat: Bubur Ayam Bunut 📍 Nama Tempat: Mochi Lampion 📍 Nama Tempat: Mokopi Jungle 📍 Nama Tempat: RM Ayam Bunut #sukabumi #sukabumiplacetogo #Hello2026 #sukabumifoodies #Lemon8
11 suka



PREWED MURAH DI SUKABUMI
harga 1.200 aja guyssss gaskeunnnnn #muasukabumi #fyp #prewedding #wedding #preweddingshoot
1 suka



Dikira Santorini, ini dekat Sukabumi.
📍 Nama Tempat: Karang Potong Ocean View Cianjur. Banyak banget spot foto disini. Kalo mau kesini kalian wajib bawa kacamata dan payung karena SILAU banget! Perjalananku dari Sukabumi ke Karpot membutuhkan waktu sekitar 5-6jam🙂 lumayan kaaaan. Kalo kalian gakuat mabokan, bawa camilan dan antimo
11 suka

Villa Sukabumi
Banyak yang tanya kemarin Mama Akbar ke Sukabumi nginep dimana… ini aku spill 😍 Villa Cibunar Salse di kaki Gunung Gede Pangrango. Ada kolam ikan luas, saung, bisa bakar ikan, halaman luas, cocok buat keluarga besar. Udara adem banget… siap siap betah 🌿 #sukabumi #villasukabumi #st
33 suka



Rekomendasi Seharian Makan Enak di Sukabumi
3 suka

pantai karang hawu pelabuhan ratu Sukabumi
125 suka



Jajan kemana lagi di Sukabumi?
Jajanan lagiii 😍😍 #kulinersukabumi #sukabumi #Jajanan #jajananviral #sukabumiplacetogo
3 suka



Rekomendasi Private Villa Di Sukabumi
Buat sahabat lemon , kalau mau liburan ke Sukabumi tinggal mampir ke profil aku yaa #GoodBye2025
0 suka
Lihat lainnya
