3 hari yang laluDiedit ke

... Baca selengkapnyaSebelum mulai membuat konten video tentang skincare, saya biasanya selalu melakukan pemeriksaan kondisi wajah terlebih dahulu. Ini penting supaya kita tahu bagaimana kondisi kulit saat itu — apakah sedang kering, berminyak, berjerawat, atau sehat. Melakukan tes kondisi muka sederhana bisa dilakukan dengan cara memeriksa kelembapan kulit, memastikan wajah bersih dari sisa makeup, dan mengenali area mana yang perlu perhatian khusus. Dengan begitu, produk skincare yang digunakan bisa lebih tepat dan hasil video juga jadi lebih informatif dan menarik untuk penonton. Pengalaman saya menunjukkan bahwa ketika saya meluangkan waktu untuk cek kondisi muka sebelum take video, hasil rekaman terasa lebih natural dan saya lebih percaya diri berbagi tips perawatan kulit. Selain itu, hal ini juga membantu membangun kredibilitas sebagai creator yang peduli pada detail dan kualitas konten. Menerapkan langkah kecil ini bisa sangat bermanfaat terutama bagi kamu yang ingin terjun ke dunia konten beauty dan skincare. Jadikan kebiasaan mengecek kondisi kulit bagian dari rutinitas sebelum mulai shooting, agar setiap video yang dibuat tidak hanya menarik tetapi juga memberikan value nyata buat penonton yang mencari solusi perawatan wajah.

Cari ·
nouvo 200cc injeksi

Posting terkait

JUALAN LAKU TAPI UANG HILANG, ADA YANG BEGITU?
Hi sahabat 🍋!! Saudara uni pernah ngerasa jualannya ramai, tapi uangnya seperti tidak terasa. Capek iya, laku iya tapi untungnya tidak jelas. Ada yang pernah ngalamin juga ? Ternyata kesalahan kita sebenarnya sederhana aja dan sering di lupakan tanpa sengaja. Kita terbiasa hanya menghitung ba
Hilda Vegi

Hilda Vegi

209 suka

Begitu kira kira
Nuzul | Casa ega

Nuzul | Casa ega

40 suka

Stop Minum Jahe Gitu-Gitu Aja! Ini 5 Ide Minuman Jahe 💖🍯
​✨ Jujurly, Dulu Aku Mikir Jahe Cuma Buat Masak... 🤫 ​Ternyata, jahe bisa disulap jadi minuman-minuman yang secantik dan seenak ini 😍☕ Mulai dari yang refreshing buat siang hari sampai yang hangat menenangkan buat malam, jahe itu ternyata versatile banget. Selain enak, manfaatnya buat metabolisme
Notes by Laila

Notes by Laila

42 suka

Begitulah kira-kira🙏🏻
Sukaolahraga🍑

Sukaolahraga🍑

0 suka

Gambar menampilkan notifikasi persetujuan aplikasi menjadi kreator CapCut dan CapCut Buddy, dengan teks overlay 'Finnaly daftar ternyata ga serumit yang aku bayangin'. Notifikasi tersebut menyatakan pengguna dapat membuat template dan berpotensi mendapatkan uang tunai.
Kirain ribet, eh enggak !!!
“Aku akhirnya daftar juga jadi kreator CapCut ✨ Sumpah ya, ini tuh hal yang dari dulu pengen aku coba… tapi selalu aku tahan-tahan, soalnya kepikiran: ‘Aku ini ngedit cuma modal feeling, bukan modal teknik… yakin bisa?’ 😆 Aku tuh tipe yang kalau ngedit, 10 menit ngeditnya… 30 menitnya mikiri
ichasdg

ichasdg

3 suka

Sebelum Jadi Ibu, Ku Kira 5 Hal Ini Normal. Ternya
Buat yg penasaran, “Sebenernya aku belajar dari mana sih?” atau “Kok bisa kepikiran sampe gitu?” Jawabannya, selain banyak belajar dari internet (krn skrg info gampang bgt didapetin), aku jg banyak dapet insight dari buku-buku ini. 5 poin yg aku share di atas itu mindset yg aku pelajari dari
Agnes Qania

Agnes Qania

13 suka

PENGENNYA GITU TAPI BELUM PD⁉️
Sarannya dong bebs❤️‍🔥😍 #RealitaDewasa #MyJourney #TipsLemon8 #BaruTau #DiskusiYuk
zeezh13

zeezh13

0 suka

kira"begitu
#NyataDanBermanfaat #TipsLemon8 #PengalamanKu
"Js"secound child✌️

"Js"secound child✌️

0 suka

kira kira begitu🤣
#sorotanlemon8
yudistira40619

yudistira40619

1 suka

Sebuah buku catatan terbuka berisi rumus dan grafik ekonomi, dengan kacamata dan pulpen di atasnya. Teks di gambar berbunyi 'aku kira jurusan ekonomi itu..', menggambarkan ekspektasi awal terhadap jurusan ekonomi.
Kolase uang, tas belanja mewah, dan seseorang yang dikelilingi barang-barang tersebut. Teks 'EKSPEKTASI:' diikuti 'belajar mengelola uang', 'belajar soal bisnis', dan 'jadi kaya', menunjukkan harapan materi dari jurusan ekonomi.
Tampilan layar komputer dengan berbagai grafik, rumus, dan perhitungan ekonomi. Teks 'REALITA:' diikuti 'kurva dimana-mana', 'Pd ketemu Ps', dan 'terus disuruh nyari titik kesimbangan', menggambarkan kompleksitas akademis ekonomi.
aku kira jurusan ekonomi itu..
kirain ekonomi itu soal duit 💸, ternyata soal sabar 🥲📊. hayoo siapa yang pernah ngerasain gini juga?? atau mungkin sekarang lagi di fase ini?😂 tenanggg kalian gak cuman sendiri, akupun merasakan hal demikian. menurutku ini hal yang wajar kalau kita ngerasa ekspektasi vs realita yang gak sesuai😅. se
aura

aura

8 suka

Kira-kira begitu
#sad #fyp
_kerangbasi🐚

_kerangbasi🐚

0 suka

🗣️biar apa sih ngonten gak jelas gitu,
Biar diiklanin sama brand glad2glow dongggg dan pasti auto gmv🫶🏻dapet cuan tiap hariiii… Biar dari akun kecil ini bisa jadi akun besar berkembang dan sukses di affiliate amiiiinnnn….. haiii teman teman kenalin aku konten creator pemula di @Lemon8_ID bantu follow akun aku ini ya guys dan bantu
PriskaaAnandaPutrii

PriskaaAnandaPutrii

0 suka

Tangkapan layar dashboard FB Pro menunjukkan pendapatan US$0,00 dan tayangan 2.511, dengan tulisan 'mending tekuni shopee affiliate' menyoroti hasil nol rupiah.
Tangkapan layar rincian komisi Shopee Affiliate sebesar Rp556.183, terbagi dari Media Sosial dan Shopee Video, dengan tulisan 'biar pun ngak dollar yg penting nyata'.
Tampilan folder dan file digital berisi '7500+ VIDEO AFFILIATE PRO...' dan panduan affiliate, dengan teks 'Wajib Punyai stok video 7500+ dengan komisi extra'.
fb pro rp 0 shopee affiliate 500ribuuuuu
di sini ada nggak sih yang ikut FB pro tapi saldonya kosong terus kalau menurut aku sih mending join shope affiliate sebenarnya nggak begitu memotivasi sih soalnya aku juga postingnya Senin Kamis (males"an ) aku juga punya stok video 7.500 video yang biasanya aku edit pakai capcut biar ngg
NunungW

NunungW

1 suka

Layar ponsel menampilkan kolase foto seorang pria dan wanita, dengan beberapa gambar pria sedang merokok. Terdapat coretan kuning dan teks 'Monday, May 1' serta 'Happy Baby' di layar.
yah begitu lah kira"😅
🇮🇩yuliapanca🇮🇩

🇮🇩yuliapanca🇮🇩

1 suka

Sebuah tangan memegang gelas minuman dengan tulisan 'Wajib tau !! Aku kira... Gatal-gatalku karena alergi.. Ternyataaaaa..... SWIPE', mengindikasikan konten tentang gatal yang awalnya dikira alergi.
Sebuah tangan memegang gelas minuman dengan teks yang menjelaskan gatal-gatal selama seminggu, awalnya dikira alergi tongkol atau cuaca, namun ternyata psikosomatis (Anxiety).
Lengan seseorang dengan bintik-bintik merah gatal, disertai teks 'Aku kira ini alergi, Ternyata ini karna psikosomatis', menunjukkan kondisi kulit akibat kecemasan.
Kukira gatal-gatalku karna alergi ternyata...???
jadi...seminggu ini sebadan-badan gatal semua, biasanya merah-merah gitu karna makan ikan tongkol atau karna cuaca (angin dan panas terik), aku ke dokter umum d kasih cetirizine dan masih gatal-gatal.. biasanya kan kl alergi 2 harian ini ga sembuh-sembuh ampe sekarang, hasil googling ku ternyata i
Mphiiw

Mphiiw

181 suka

Kira kira nya begitu lah
Selamat malam Selamat beristirahat
𝑵𝒊𝒏𝒂 𝒀𝒂𝒏𝒕𝒊

𝑵𝒊𝒏𝒂 𝒀𝒂𝒏𝒕𝒊

0 suka

Ketahui Perkiraan Rumahtangga Anda
Perkiraan Falaq Jodoh ini adalah perkiraan di mana gabungan nama anda dan pasangan akan dapat memberikan satu bacaan perjalanan rumah tangga anda dari mula anda berkahwin sehingga lah 50 tahun kehadapan dengan ketepatan yang tinggi..​ Hasil bacaan pengiraan Nama anda dan pasangan, ia akan dapat
Perkiraan Falaq Jodoh

Perkiraan Falaq Jodoh

858 suka

ya gitu lah kira kira ..
padahal gak lucu njirr.. #komedi #lucu #ViralOnLemon8 #saungkomedi #hiburan
Saung Komedi

Saung Komedi

1 suka

ya gitu lah kira kira
#TipsLemon8 #homeliving
MamaRethaa

MamaRethaa

0 suka

Gambar judul dengan teks "Jangan salah paham! INI ALASAN SEBENARNYA mengapa malam 1 Suro dianggap sakral oleh orang Jawa" di atas latar belakang keris, piring berisi irisan mentimun, lemon, dan botol kecil, serta kain batik.
Teks menjelaskan 1 Suro sebagai hari pertama Kalender Jawa yang bertepatan dengan 1 Muharram, dengan latar belakang sekelompok orang berpakaian tradisional Jawa sedang berjalan dalam sebuah prosesi.
Teks menjelaskan mengapa 1 Suro dianggap sakral untuk introspeksi diri, memperbaiki perilaku, memohon keselamatan, dan mendekatkan diri kepada Allah, dengan latar belakang pertunjukan wayang kulit atau seni tradisional.
Mengapa Orang Jawa Menganggap 1 Suro Begitu Sakral?
hai lemonade 🍋 🍋 🍋 1 Suro mengingatkan bahwa awal tahun adalah waktu terbaik untuk mengevaluasi diri. Tinggalkan kebiasaan buruk, perbaiki niat, dan sambut tahun baru dengan hati yang lebih baik. Bagi masyarakat Jawa, 1 Suro bukan sekadar pergantian tahun. Malam ini dianggap sakral karena
Fira Rosa

Fira Rosa

2 suka

"Kenapa Orang Tua Kita Bisa Bertahan Begitu Lama?
"Rahasia hubungan awet ala orang tua kita: Merekatkan, bukan Menggantikan. ☕️ Zaman sekarang mungkin serba instan, tapi dalam hubungan, kesabaran adalah kunci. Retakan itu wajar, tapi bagaimana cara kita menambalnya dengan kasih sayang itulah yang luar biasa. Semangat untuk para pejuang k
Cahaya Faaz

Cahaya Faaz

0 suka

Kukira lagu,,ternyata kisahku
Petaling #PahitManisDiUsia #ApaKataKorang #AboutMe
Siti Hawa🇲🇨🇲🇾

Siti Hawa🇲🇨🇲🇾

5 suka

kira2 ini kenapa😭
assalamu'alaikum sahabat lemon, Jadi ini akun affiliate shopee ak kenak pelanggaran gara2 upload vidio, tapi waktu upload vidio nya sekalian ngomong gitu.., mksd nya waktu vidioin ak langsung ngomong di vidio nya, biasa2 nya ak juga ngak pernah vidio sambil ngomong,, nah yang ak promosi
kosmetik.id🛒👌

kosmetik.id🛒👌

1 suka

Kira² Laku Gak Ya jualan Ini?
Hai lemonades 🍋✨️ Jadi ceritanya aku pengen jualan selama Ramadhan tapi pengen yang beda dari jualan orang² gitu. Mau minta saran dong teman² lemon kira² jual kue pie buah ini banyak peminatnya gak yaa kalo bulan Ramadhan? Kalo teman² ada juga gak yang jualan selama puasa? share dibawah yuk 🤗
Hasnah

Hasnah

3 suka

GeminiAi. ✨ prompt langsung jadi kaya gitu
{ "analisis_wajah_dan_kecantikan": { "kulit_dan_complexion": { "tone_kulit": "Fair to light, dengan undertone netral-hangat khas Asia Timur.", "tekstur_kulit": "Sangat halus dan pori-pori minimal, menunjukkan aplikasi foundation yang
pica

pica

11 suka

kira" begitu sudah
#storytime #storytimur
Z Punya Story

Z Punya Story

0 suka

Seorang wanita mengambil swafoto cermin, sebagian wajahnya tertutup ponsel. Teks di gambar bertanya mengapa semakin dewasa semakin sulit memiliki teman dekat, mencerminkan pertanyaan utama artikel tentang perubahan pertemanan di usia dewasa.
Aku kira pertemanannya yang berubah. Ternyata bukan
Dulu ketemu teman hampir setiap hari. Sekarang mau ngumpul berlima aja harus buka kalender dulu. 😭 Aku baru sadar, mungkin yang berubah bukan pertemanannya. Tapi hidup kita yang sudah nggak sesederhana dulu. Kalian juga ngerasa gitu nggak? #BaruTau klo dewasa hal kaya gini ya wajar ajaaa
Regita

Regita

1 suka

Gambar menampilkan tangkapan layar pengalaman Shopee Affiliate. Terlihat performa video produk 'Tas gendong bulu Lotso' dan metrik utama dengan 1 penjualan namun komisi Rp 0. Percakapan chat menunjukkan penjual tidak ikut program afiliasi, menjelaskan mengapa komisi tidak didapatkan meskipun ada penjualan.
Aku Kira Semua Affiliate bakalan dapat Komisi
Hai lemonade 🍋 Mau berbagi sedikit cerita nih. Barusan banget buka shopee affiliate kaget karena udah beberapa hari ga sempet buka dan barusan buka seneng banget ada notif penjualan dan dapat komisi Rp 2.300an sekian lah. Sedikit sih emang tapi aku seneng hehe. Pas di cek si pembeli udah klik sele
alam flowmade

alam flowmade

2 suka

Gambar menunjukkan kemasan emas batangan mini 0.001 gram dari PT. Laksana Harta Gemilang dengan tulisan "REJEKI AWAL TAHUN" dan pertanyaan "Kalo diduitin bisa buat beli apa?". Terdapat logo Lemon8 dan teks "ASK Lemon8 IRT SANTUY 30+".
Kira-Kira jadi Berapa Duit Mak??
Hay Mammons🍋 Sebulan yg lalu aku tuh dapet mini gold kaya gitu pas beli spare part motor. Eh penasaran dong emas segitu kalo diduitin jadi berapa sih??🤣 soalnya aku cek di google harga emas per hari ini segitu. Ini masuknya jenis baby gold ya cara ngitungnya gmn mam?? jujur aku jarang beli ema
HannA🎀

HannA🎀

3 suka

Lihat lainnya