Makeup syar'i semakin diminati oleh wanita muslim karena mengedepankan keindahan yang tetap menghormati nilai-nilai agama. Selain penampilan yang menawan, makeup syar'i juga menuntut penggunaan produk yang menutup aurat dengan sempurna dan menghasilkan tampilan natural serta elegan. Dalam pengalaman saya, memilih produk yang tepat seperti foundation yang tahan lama dan tidak mudah luntur sangat penting, terutama untuk acara pernikahan yang memakan waktu lama. Selain itu, pemilihan warna yang soft dan natural biasanya lebih disukai untuk makeup syar'i agar tidak terlalu mencolok namun tetap membuat wajah terlihat bersinar. Teknik blending yang halus serta riasan mata yang tidak berlebihan juga membantu memperkuat kesan syar'i. Saya juga menyarankan untuk menggunakan setting spray agar makeup bertahan lama dan tetap terlihat segar sepanjang hari. Di Bandung sendiri, banyak makeup artist yang menawarkan layanan khusus makeup syar'i, termasuk Maisun Makeup yang dikenal ahli dalam menciptakan tampilan makeup sesuai kebutuhan acara syar'i dan wedding. Menggunakan jasa profesional dapat membantu mendapatkan hasil makeup yang tidak hanya cantik tapi juga aman dan sesuai syariat. Dengan mengikuti tren dan tips di atas, siapa pun bisa merasa percaya diri dan tampil mempesona dalam balutan makeup syar'i yang menawan.
0 disimpan
16 jam yang laluDiedit ke
Posting terkait

#maisunmakeup #muasyari #muasyaribandung #makeupweddingsyari #makeupsyari
0 suka



Makeup Wedding Syar’i
#maisunmakeup #makeupweddingsyari #weddingsyari #muasyari #muasyaribandung
49 suka



✨ Siapa yg mau Jadi Mua sini aku spill produk makeup kecintaan aku yg wajib punya !
34 suka

Quick tutorial for this elegant classic look ✨ #ruipricillia #ruiversity #weddingmakeup #ruiyuna #ruiacademy
1018 suka

Acc camer inimah💕😍
59 suka



Yang mau jadi MUA wajib baca ini ‼️
Hellowww guyss, back with me againn!! Okey jadi kali ini aku mau share berapa modal yang kira2 dibutuhin untuk merintis karir sebagai MAKEUP ARTIST 👀👀 1. Makeup Course (untuk dapat sertifikat sebagai PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST): Aku ambil course di Cherry Jessica (MUA yang mekapin Jessica Mila sam
414 suka



Isi lemari-ku yang itu-itu aja, tahun ke tahun pakai baju yang sama, mix & match aja sama item yang kupunya.😄 Tips #OutfitRepeater : 1. Nggak usah malu. Pakaian yang “cuci kering pakai” itu normal. 2. Jangan berlindung dibalik kata “kan udah aku post”, yaudah sih tinggal posting lagi.💕 3
50 suka



⭐️ Makeup yang paling kamu butuhkan ‼️
Sehari-hari pengen tampil cakep buat ketemu suami, ngantor, ataupun sendirian dirumah aja. Tentunya, makeupnya gamau yg berat2, maunya yg ringan ga ribet tapi langsung auto cakep! Dalam post ini, aku rekomendasikan & rating produk makeup esensial aku buat sehari-hari! #makeupseharihari
329 suka

Theme Futuristic 🪐✨ Costume by @Kiki290576. Makeup by me😘 Client @Anis Zulaikha Abdullah #futuristicmakeup #futuristic # #TouchByAidaJusoh #MakeupShahAlam #MUAKL #NikahLook #SandingLook #HalloweenMakeupMY #CharacterMakeupMY #MUAOnTheGo #ShahAlamMUA #MakeupArtist
5 suka

Glam makeup looks. 🤌🏻✨ Combo colour eyes , blush , lips 🤌🏻 matching teruk 😙 #muafatinraihan #mua #fyp #makeuptutorial #maaez #maaezcosmetics #softglam #softglammakeup
5267 suka

Pengantin ku hari ini di lumbanjulu parapat 🥰❤️ #mua #muaparapat #muasiantar #pengantin #muatobasa
0 suka



.
1 suka
Lihat lainnya