alohaaa Lemoners🍋🍋✨

siapa disini yang tiap on birthday beli kado buat ngado ke diri sendiri hehe? akyuuuuu ..... yuppps akyuu seperti ituhh

whyy ..... yaa karena bahagia kita yang tentukan yeee kaan⋆.˚🦋༘⋆

mau apaa beelii sayaang ...... gaaa punya duitt ...... kerjaa sayang kerjaa °❀⋆.ೃ࿔*:・°❀⋆.ೃ࿔*:・#MyJourney #hotelier #dutatumbas

5/25 Diedit ke

... Baca selengkapnyaMemberi hadiah pada diri sendiri saat ulang tahun adalah cara saya untuk merayakan pencapaian dan kebahagiaan pribadi. Biasanya, saya memilih sesuatu yang sudah lama saya inginkan, seperti aksesori dari Fossil atau gadget dari Cliptec, yang harganya tidak terlalu mahal namun sangat berarti bagi saya. Misalnya, tahun ini saya memutuskan membeli gadget kecil seharga sekitar $125 sebagai hadiah ulang tahun. Saya percaya, memanjakan diri dengan hadiah ini tidak hanya soal material, tapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap usaha dan kerja keras sendiri. Kebahagiaan memang harus kita ciptakan sendiri, dan memberi hadiah pada diri sendiri adalah salah satu cara efektif untuk meningkatkan mood dan semangat. Bagi yang merasa belum cukup dana, tidak perlu khawatir. Memberi hadiah tidak harus mahal, bisa dengan hal sederhana seperti merawat diri dengan spa di rumah atau membeli makanan favorit. Yang penting adalah niat untuk menghargai diri sendiri dan merayakan perjalanan hidup. Jangan lupa untuk terus bekerja keras dan menjaga semangat kerja karena itu akan membawa kita ke kehidupan yang lebih baik dan kesempatan untuk menghadiahi diri dengan lebih sering. Jadi, kalau ulang tahun tiba, jangan ragu untuk membahagiakan diri sendiri terlebih dahulu. Itulah kunci kebahagiaan sejati dari saya!

Posting terkait

alohaa Lemoners🍋🍋✨
“Healing” terbaik itu bukan selalu liburan jauh — kadang cukup juga termasuk * tidur cukup * makan enak * jalan sore * denger lagu favorit * dan menjauh sebentar dari hal yang bikin capek. ✨ #MyJourney #tipshealing
ʚଓ

ʚଓ

2 suka

day 1 di lemon8
FirstPost Hi! Aku baru di Lemon8! Hal yang aku sukai adalah jalan jalan Aku ingin posting foto perkenalan Ketahui aku lebih lanjut yukk! #TipsLemon8 #perkenalandiri #
hi, aku ia🍃

hi, aku ia🍃

0 suka

Undangan Creator Awards Lemon8 🍋
Halohaaaa Sobat Lemonnn 🙌🏻 Akuuuu senang sekaliiiii untuk pertama kaliii dapat undangan kayak giniii dari sosmed huaaaa 🥹🍋✨ Untuk teman-teman yang dapat undangannya selamat yaaaa semoga selalu konsisteen buat ngonten 🌸 (pesan buat diriku sendiri juga 🥹). Dan untuk teman-teman yang belum dika
Puyyy 🌸✨

Puyyy 🌸✨

7 suka

Patung besar seorang wanita dengan mahkota bunga dan kalung lei berdiri di jalan setapak kayu di pantai berpasir, dikelilingi pohon kelapa. Terdapat tulisan 'Ocean Therapy ALOHA' di atasnya.
Papan berbentuk papan selancar oranye bertuliskan 'ALL I NEED IS Vitamin Sea' dan 'SPOT FOTO ICONIC' berdiri di tepi kolam renang dengan latar belakang bangunan dan pepohonan.
Sebuah mesin penjual otomatis berwarna perak berdiri di jalur berpasir dengan papan kayu, dikelilingi pohon kelapa dan tanaman hijau. Terdapat tulisan 'PHOTO VENDING MACHINE' di bagian bawah.
Ocean Therapy - ALOHA
FirstPost Hi! Aku baru di Lemon8! Hal yang aku sukai… Aku ingin posting… Ketahui aku lebih lanjut #FirstPostOnLemon8
Boo

Boo

1 suka

Alohaa!!
Punteenn gaes..ada anak baru nih. Mau cerita dikit, aku tau @Lemon8_ID ni krna penasaran kok ada notif masuk di tiktok yg follow aku di lemon, padahal aku belum punya akun dan belum install appnya sama sekali, yowess sekalian aja aku donw appsnya, hehe And taddaaa…im heree!! gilaaa, disini
Dilaiec

Dilaiec

1 suka

Lihat lainnya