Makeup tunangan 😍🫶
Menghadiri atau menjadi bagian dari acara tunangan memang momen yang sangat spesial, termasuk soal pemilihan makeup. Dari pengalaman saya, memilih makeup tunangan yang tepat sangat penting agar kamu tetap terlihat natural namun tetap menonjolkan keindahan wajahmu. Salah satu hal yang saya pelajari adalah pentingnya warna yang soft dan sesuai dengan tema acara. Makeup yang terlalu bold kadang kurang cocok untuk acara tunangan yang biasanya memiliki suasana santai dan intimate. Sebaliknya, penggunaan warna-warna nude dan pastel bisa membuat wajah terlihat segar dan cerah. Jangan lupa untuk menggunakan foundation dengan coverage medium agar kulit tetap terasa ringan dan tidak cakey. Selain itu, focusing pada bagian mata dengan eyeshadow yang shimmer lembut dan eyeliner tipis akan mempertegas mata tanpa membuatnya terkesan berat. Pemilihan blush on yang natural juga membantu menambah efek segar pada wajah. Saya juga menyukai penggunaan lip tint dengan warna pink alami supaya bibir terlihat sehat dan tidak terlalu mencolok. Terakhir, setting spray sangat membantu agar makeup tahan lama selama acara berlangsung. Terkait hashtag dan pandangan "Selain donatur dilarang ngatur!! Tapi kalo butuh make up, biar kita yang ngatur", menurut saya sangat cocok untuk membiarkan para makeup artist bereksplorasi dengan gaya mereka sesuai keahlian dan preferensi pelanggan. Mempercayakan makeup artist seperti Mua Pati bisa memberikan hasil yang terbaik dan sesuai harapan tanpa harus ikut campur secara berlebihan. Intinya, makeup tunangan adalah soal meningkatkan kepercayaan diri dan menampilkan versi terbaik dari diri sendiri tanpa kehilangan kesan natural. Jadi, jangan ragu untuk konsultasi dan berdiskusi dengan makeup artist supaya hasil akhirnya maksimal!















