CUMA IRT,NGAPAIN IKUTAN WORKSHOP ONLINE? 🤣
Hai sobat Lemon8 🍋🥰 Semalem siapa nih yang ikutan WSO bareng kreator kece @ִֶtiramoow‧୧⍤⃝💐 🥰 Banyak banget kan ya ilmu yang kita dapetin di sana 🤩 Jujur aja selama ini aku emang seringkali ngerasa struggle saat mau bikin judul cover.. Tapi sedikit semi sedikit aku bisa bangun personal br