Gemes banget kannnn exclusive mirror dari collab Garnier Mochi x Nailoong aku👀 @Garnier Indonesia
#NailoongMeetsMochi #HelloMochiSkin #GarnierDryTouchCream #skin
Sebagai pengguna yang mencoba Garnier Mochi Cream dari kolaborasi dengan Nailoong ini, saya sangat terkesan dengan tekstur uniknya yang benar-benar menyerupai mochi. Berbeda dengan krim biasa yang terasa berat, mochi cream ini sangat ringan dan cepat meresap di kulit tanpa meninggalkan rasa lengket atau berminyak. Saya sendiri lebih sering menggunakan varian kuning yang mengandung vitamin C karena membantu memudarkan flek hitam dan memberikan efek cerah alami. Selain itu, hasil akhir yang matte membuat saya feel lebih percaya diri karena pori-pori terlihat lebih samar, sehingga makeup pun jadi lebih flawless dan tahan lama. Yang saya suka lagi, produk ini tidak hanya melembapkan tapi juga berperan sebagai skin prep sebelum makeup. Kulit yang siap akan membuat riasan menempel lebih baik tanpa menimbulkan kilap berlebihan. Bahkan saya juga mencoba varian pink yang diperkaya niacinamide untuk kulit normal sampai kering, dan biru dengan salicylic acid untuk membantu mengatasi jerawat, sangat membantu menyesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Bonusnya, exclusive mirror dari kolaborasi ini juga sangat gemas dan menjadi koleksi yang menyenangkan bagi penggemar Nailoong. Saya sarankan untuk segera mendapatkan produk ini karena stock seringkali cepat habis, terutama bagi yang merupakan fans setia Nailoong dan ingin merasakan keunikan produk ini. Secara keseluruhan, moisturiser dengan tekstur mochi ini benar-benar mengubah pengalaman saya dalam melakukan skin prep sebelum makeup, membuat wajah terasa ringan, segar, dan mampu menunjang tampilan makeup sempurna kapan saja.
