Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Lips yang bikin auto wajah jadi cerah 😮‍💨❤️‍🔥
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Ngga perlu nyoba yang ngga pasti, pilih yang memang bagus buat client 🙆🏻‍♀️🌟🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Asal pake skinprep yang pas, dijamin jos bgt ini racikan 😭🙆🏻‍♀️🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Nyampurin warna sembarangan tapi turn out bagus banget 🥰🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Jadi semua ngga melulu karena salah foundation nya ya. Kondisi kulit dan skin prep nya juga mempengaruhi 🥹🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Racikan bisa buat reguleran 🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Simple dan ringkes tapi tetep aman buat segala kondisi 🥹🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Sound on 🔊
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Semangat temen temen semua 🫰🏻🥹
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Mix mix lips lagiii~~~ 🤎
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Jangan lupa di imbangi sama skinprep yang mantul juga yaa 🙆🏻‍♀️🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Actually worth your money 💸🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Lips ala korea 🫰🏻💞
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Percuma beli makeup mahal tapi masih pake tools yang murah yang bikin hasil makeup kurang maksimal 🤦🏻‍♀️ Tools itu juga ngaruh banget ke hasil makeup, ngga cuman skill, tools juga harus banget kalian invest kalo mau jadi MUA professional 🙆🏻‍♀️🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Sukaa deh warna gini 💞
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Tersenyum dompet aku 😮‍💨💸
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Rahasia glass skin kya idol korea tuh pake ini 😮‍💨🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Yeeuu dikira cuman pake bedak ajaa 😒😡
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Cuman 2 fondi ini aja udh nampol 😚💞🫰🏻
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Ternyata aku punya banyak makeup dari brand ini 🤯
Adisty Husna

Adisty Husna

0 suka

Lihat lainnya
Adisty Husna
0Mengikuti
1815Pengikut
7739Suka dan simpan

Adisty Husna