Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Masih banyak bgt yang nanyain soal ini, semoga gak risau lagi yah setelah tau ini🤞🏻😗 #acnescars
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Aslinya aku pengen rambutnya cepet panjang WKWKKW
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Wkwkwkwkkw susah bgt ternyata bikin gini doang hft
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Kalau mau coverage yang full banget bisa pilih foundation yang memang full coverage, ya! Kalau skintiny kebanyakan memang coveragenya light to medium, dan buat yang kulitnya bertekstur (acne scars) kaya aku gini, skintint paling oke, karena ga bikin tekstur makin keliatan🥹🫶🏻 #notsponsored #sk
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Ternyata dia memang lebih suka di Rumah ajaaa WKWKWK
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Paham kannnnn! HAHHA #threadingalis
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Gapapa halal halal aja sisttt as long as you happy HAHAH #warmundertone
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

If you know you know HAHAHH
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Seruuu bgt kegiatan-kegiatan inih
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Jangan galau jangan risau…
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Things that are worth the money = ✨treatm ent scars✨ #bopeng #acnescars
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

MashaAllah! #acnescars
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Aku lah si FOMO ituh
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

1 suka

Selain treatment scars aku jg punya treatment fav yg lain xixi
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Sabar sichhhhh….
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Bukan cuma canteekkk ternyata dia juga endul segerrr bgtt aaaaaaa #saltbread
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Dengan segala usaha yang udah di lakukannnn, Alhamdulillah ya, hasilnya memuaskan🥹🫶🏻 #acnescars
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Wish list gue banget cobain treatme nt-treatme ntttt iniiiii HAHAHAH #acnescars
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Gak semua hal bisa di ganti sama kimpul yahhh!!!
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Apa itu makeup patchy??? Gak kenalll😋
Dyahknissa | Beauty Creators

Dyahknissa | Beauty Creators

0 suka

Lihat lainnya
Dyahknissa | Beauty Creators
0Mengikuti
987Pengikut
1599Suka dan simpan

Dyahknissa | Beauty Creators

dyahknissa

dyahknissa

Batal

Skincare | Treatment | Scars Fighter