Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
IDE HANGOUT SAMPE PAGI‼️ - Kalo bosen ke mall, cafe, coba deh ajak pasangan atau temen2 ke Korean Internet Cafe seru banget loh bisa main game bareng atau nonton Netflix/Viu dll, internet kenceng dan harganya juga murah cuma 6.000an/jam😍 *Zombie Club bisa sambil makan betah sih seharian disini,
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

AKHIRNYA ES KRIM INI BALIK LAGIII! Sempet viral dan langsung sold out di mana-mana, untung Dairy Queen Belgian Chocolate Series balik lagi! Dari cuman 3 varian, sekarang ada 2 tambahan menu baru yang rasanya gak kalah nagih!🤤 Ada Belgian Chocolate Brownie Ice Cream Cake juga yang cocok buat
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

EGG TART VIRAL DI THAI 🇹🇭 ADA DI JAKARTA‼️ - Kacau sih ini egg tartnya enak bangett kulitnya itu loh pake croissant yg renyah & buttery terus isian pistachio chocolatenya juga lumer, ngacang, manis wajib cobaaa👌🏻 Disini juga ada macem2 dessert viral semuanya enak2 pecinta sweet tooth pasti hap
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

SUSHI HALAL CUMA 5 RIBUAN & ADA MIE KARI PORSI BARBAR TERMURAH‼️ - Ga expect sih kalo sushi 5rb bisa seenak ini pantesan tiap lewat selalu rame!! apalagi ada mie kari porsi barbar cuma 30ribuan pake chicken katsu lagi👌🏻 Fyi, datang diatas jam 9 malam ada disc 30% buat sushi counternya - 📍@
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

ADA OLEH-OLEH BARU DI JAKARTA‼️ - Baru tau ternyata di Jakarta juga ada oleh-oleh Bananenbol mirip kayak pisang bolen 🍌 enak polll Terus disini ada macam2 makanan khas Nusantara rasanya enak2 cocok buat sarapan soalnya mereka buka dari jam 7 pagi - 📍@omafrieda.id ,Jl. Cipete raya 27C, Cipe
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

SEMUA MAKANAN & JAJANAN KOREA GA SAMPE 15RB‼️ - Kapan lagi bisa makan & ngemil ala drakor mulai 7 Ribu ajah😍 paling suka sama Jajangmyeon spicy super pedesss manis enak deh mana murah lagi cuma 11rb😋 ini seru sih buat makan rame2 ga bakal boncos! 👌🏻 - 📍 @Chigo x Flip #chigoxflip #m
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

l SEMUA MAKANAN & JAJANAN KOREA GA SAMPE 15RB‼️ - Kapan lagi bisa makan & ngemil ala drakor mulai 7 Ribu ajah😍 paling suka sama Jajangmyeon spicy super pedesss manis enak deh mana murah lagi cuma 11rb😋 ini seru sih buat makan rame2 ga bakal boncos! 👌🏻 - 📍@Chigo x Flip # #chigoxflip #
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

RESTO SPESIALIS BALI DI JAKARTA YANG PUNYA MENU NUSANTARA ENAK😍 - Baru tau sekarang mereka punya 40++ menu nusantara baru yang enak2 bumbunya ngeresepp poll paling suka sama rujak udang jeruk bali & nasi ayam balinya toppp - 📍@putumadeplus , Mall PIK Avenue , PIK, Jakarta Utara #putumade
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

Kapan lagi bisa makan dalam hotel ⭐️5 cukup spend 400rb langsung bisa dapet voucher 400rb lagi yang bisa dipake buat kedatangan selanjutnyaa😱😱 auto cuan sih💵💸 Mana makanannya juga enak2 sesuai standard hotel ⭐️5 paling wajib pesen roasted ducknya super tebel, lembut, juicyy enak poll😋 - 📍@te
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

HIDDEN ADA RESTO JAPANESE PALING ZEN DI JAKARTA 🪴 - Viewnya sih cakepp adem tenang.. harga makanannya start from 200ribuan tapi super worth dgn kualitas & rasanya! salmonnya semua fresh enakkk deh👌🏻😋 Fix pengenn balik lagi sihh!! - 📍@miyamajapanese , Hotel Borobudur, Jl. Lap Banteng Selata
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

MOCHI DANGO VIRAL DI JEPANG ADA DI JAKARTA🇯🇵🇮🇩🍡 - Udah jadi langganan toko mochi ini dari dulu mochinya selalu legit! sekarang ada varian baru Mochi Dango 🍡 super lembutttt, kenyal, mochinya polos tapi ada rasa yang beda2 ga terlalu manis enak sih buat jadi cemilan - 📍@mochimochio_id #
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

GA EXPECT MILK TEA LOKAL BISA SEENAK INI🤤❤️ - Wajib masukin list sebagai pecinta milk tea rasa Dark Roast Oolongnya enakkk bangett!! Lagi ada Promo BUY 1 GET 1 karna mereka baru aja buka cabang terbaru di Ashta Disctrict 8 - 📍@peko_teabar , ASHTA DISTRICT 8 (Lantai 1), Senopati, Jakarta Sel
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

Mienya enak sih bumbu ricanya medok gurih pedesnya juga masih aman di lambung! Pecinta pedes pasti suka sih❤️ NO PORK, NO LARD, NO ANGCIU✅ - 📍@bakmibabaoco , Jl. Griya Loka Raya no 5, BSD, Tangerang #bakmibabaoco #bakmibsd #kulinerbsd #kulinertangerang #bakmietangerang
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

Mienya enak sih bumbu ricanya medok gurih pedesnya juga masih aman di lambung! Pecinta pedes pasti suka sih❤️ NO PORK, NO LARD, NO ANGCIU✅ - 📍@bakmibabaoco , Jl. Griya Loka Raya no 5, BSD, Tangerang #bakmibabaoco #bakmibsd #kulinerbsd #kulinertangerang #bakmietangerang
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

Menu terbaru di Chatime sekarang ada Pistachio Series‼️ - Ada 3 varian harganya start 20ribuan aja tapi udah dapet minuman pistachio yang nutty, smooth, creamy 🥜 suka deh - 📍@Chatime Indonesia #PistachioGoodness #PistachioSeries #ChatimeIndonesia
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

ROLL BUNS VIRAL DI KOREA ADA DI JAKARTA😍 - Padahal bakery ini tempatnya hidden tapi rame banget sampe jam 11 siang aja banyak yg abis terus mereka punya roll buns & choco baguette yang viral di korea super legitt😋 - 📍@Chulos Bakehouse , Jelambar, Jakarta Barat #chulosbakehouse #bakeryja
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

Promo 2 Dcrepes Cuma 30Ribu‼️ - Dalam rangka anniversary ke-30 ada Promo beli 2 Dcrepes The Original cuma 30ribu!! dan menu spesial Banana Split balik lagi yeyy Promonya berlaku di seluruh cabang dari tgl 27 Juli - 5 Agustus 2026 Dan ada Phone Booth Activation bisa dapet gratis topping, kh
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

GA JAUH DARI GI ADA RESTO ITALIA AUTHENTIC CANTIK PUNYA LIVE MUSIC JAZZ😍 - Approved sih semua makanannya enakk banget + tempatnya cozy cocok buat ngedate atau nongkrong - 📍@emilia.baritaliano , Jl. H. Agus Salim no 74, Menteng, Jakarta Pusat #emilia #emiliabaritaliano #kulinerjakarta
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

POPCORN LOKAL FAVORITE DUPE-NYA POPCORN SINGAPORE😍 - 📍@Rituals Food (online) #ritualsfood #popcornenak #popcornrituals #popcorncokelat #cemilanenak
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

HIDDEN RESTO JAPANESE IZAKAYA DI PIM 3‼️ - Ini resto Japanese Izakaya terniat sih ga cuma tempatnya yang mewah tapi menunya juga unik & variatif! ada menu seasonal Korean-Japanese yang rasanya unik ga nemu di tempat lain👌🏻 Kebetulan cuma 4 hari mulai besok ada PROMO BACK TO SCHOOL disc 20% khu
eatwithdudut

eatwithdudut

0 suka

Lihat lainnya
eatwithdudut
0Mengikuti
64Pengikut
0Suka dan simpan

eatwithdudut