Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Demi apapun gue nyesel pernah gendut. Gue gendut dari kecil dan kalo pas kecil gue tau pilihan yang lebih baik, gue gak akan mau jadi gendut. Gue janji ke diri gue sendiri kalo seandainya gue punya anak, bakal gue ajarin hidup sehat dari kecil. Karena dampaknya sampe sekarang pun metabolisme jadi k
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

😵‍💫
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Lumayan udah turun sekilo doi😃🫶🏻✨
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

✨Selfmaxxing Series Ep.2 Decluttering my closet!✨ Gue menganggap apa yang gue pake itu merepresentasikan kepribadian dan diri gue. Dengan gue melepas sebagian baju rasanya kayak melepas sebagian diri gue yang lama, yang insecure, gak percaya diri dan lain-lain. Maybe growing isn’t always about
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Ternyata belahan rambut bisa jadi tanda awal guys. Untung ketemu rosemary oil makarizo t1 🥲
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Replying to @Ayu ✨Ask Ex-110kg✨ Feel free to ask me anything about my journey🫶🏻💓✨ Jujur kalo disuruh pilih antara olahraga atau jaga makan untuk turunin bb dan bentuk badan yang bagus gue gak bisa pikih karena 22nya punya perannya masing2. Seandainya gue latihan beban tanpa atur pola makan p
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

💋
Edsa Estella

Edsa Estella

1 suka

Turns out to me it’s one of the most important things to have in a relationship. Kalo kamu nyarinya yg gmn?😀
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Glad i didn’t give up. 🫶🏼💕✨
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Been eating this EVERYDAY😭🫶🏻 Recipe: - dada ayam 400gr - 12-15 siung bawang putih - 4-8 cabe rawit - 30ml olive oil / minyak lain trsrh dh - kaldu jamur - garam - lada Cara: - masak dada ayam, digrill / airfry terus disuir - masukin minyak ke pan, masukin bawang putih cincang dr
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

✨Selfmaxxing Series Ep.1 Decluttering my room! ✨ 🧠 Mind Edition Dalam rangka memperbaiki kehidupan gue, jujur menurut gue our surroundings play a huge factor on how we feel and how we think. Tinggal di kamar yang berantakan rasanya sering kali bikin gue ngerasa gak nyaman, mumet, sumpek dan i
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Kabarnya sampe sekarang masih guling2 di jalan
Edsa Estella

Edsa Estella

1 suka

Learning to prioritize myself first and have boundaries really changed my life for the better. Walaupun kadang masih suka jadi people pleaser tapi seenggaknya frekuensinya udah berkurang dan udah belajar untuk hidup nyenengin diri sendiri juga💓🫶🏻✨
Edsa Estella

Edsa Estella

1 suka

Yummmm! 🤩🫶🏼✨ Recipe: 400 gr dada ayam fillet 1/2 sdt cabai bubuk 1/2 sdt garam 1 sdt kaldu jamur 1/2 sdt merica bubuk 1 pcs jeruk nipis Sambal : 9 pcs cabai rawit merah 12 siung bawang putih 1 sdt kaldu jamur 2 pcs jeruk nipis (perasan) ( @adekoerniawan_s ‘s recipe🤩✨🫶🏼)
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Welcome to Selfmaxxing series! The process of improving and loving myself better. Di series ini gue bakal share perjalanan gue dalam mengenal diri sendiri sekaligus membenahi pikiran, hati, dan badan gue until i finally feel better about myself and my life in general. Dan kalo ada yang lagi d
Edsa Estella

Edsa Estella

1 suka

Depression doesn’t always look like sadness. Sometimes it looks like being exhausted, numb, overwhelmed, angry, and still somehow functioning like everything is fine. This is what it has felt like for me. 🫶🏻
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Masak-masak lagiii! Jujur udah diminta recook sampe 4x resep ini karena seenak ituu!🤩🫶🏼✨ Got the recipe from @lennatriyana ‘s page: Ayam Kecap Recipe - 500gr paha ayam - 3 batang daun bawang - 1 bawang bombay - 4 siung bawang putih Saus: - 2 tbsp kecap asin - 1 tbsp saus tiram
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

udah selama itu jadi anaknya @Muscle First 🤩🫶✨
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Love the way you look at me 🫶🏼
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

I believe in 1% better everyday on every aspect. Contoh, hari ini makan sayur lebih banyak 1 sendok, tidur lebih cepet 15 menit, olahraga dengan beban lebih berat sedikit. So, semangat temen-temen yang lagi berjuang! Lets be better every single day🫶🏼✨
Edsa Estella

Edsa Estella

0 suka

Lihat lainnya
Edsa Estella
0Mengikuti
3282Pengikut
6471Suka dan simpan

Edsa Estella