Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
20 menit Yg mengubahku
Produk yg aku gunakan masih yg sama . Perlu cukup jiwa penasaran , uang & keberanian buat nyoba barang2 baru . Karena ya beresiko juga tentunya . Oia balik ke 20 menit yg bermanfaat , produk yg aku gunakan . 1. 💌 Merek: npure (micellar water) setelah meresap lanjut ke pelembab 2. 💌 Merek:
helen

helen

3 suka

My skin today
Skincare an yukk , kamu udah skincarean ? Kalau belum ayo mulai perlahan . Lahan yaa aku juga bisa malas layaknya kmu , tapi ya gitu aku paksa2 in , kadang2 juga aku sempat2 in 🤣 . Sakin mempercepat skincarean cuma micellar water dg sunscreen doang terus tambh lip tint atau lips tint glossy . Oia a
helen

helen

0 suka

27 Vs 31 😱
Ini tepat hari ke empat setelah tgl 27 agustus yg lalu , aku akui kita gak selalu rajin setiap waktu . Tapi ada kalanya pemaksaan terhadap jiwa malas itu wajib untuk dilakukan . Termasuk malas skincare an 🤣 . Soalnya noda hitam dikulit ku bertambah akibat kemalasan ku sendiri 😫 . Jujur kecewa tapi
helen

helen

0 suka

2 Hari dengan perubahan yg menarik 😱
Akibat yg aku harus terima karena pakai sunscreen terus setiap beraktivitas diluar rumah . Aku pakai sunscreen wardah yg hijau spf 50 karena aku mau beraktivitas lama . Jadi pakai spf yg tinggi . Dan pastikan juga 20 menit meresap baru ketemu dg matahari yg manawan itu 😱😍😚❤️
helen

helen

3 suka

My skin in april vs agustus , bagaimana menurut mu?
Kulit itu tergantung kamu . Mau gimana ? Mau bagus ya dirawat kalau mau yg biasa aja ya dibiarin . Kalau mau ngerawat perlahan di persiapkan kemauan dan siap repot ya cuci tangan atau paling tidak siapin duit buat beli tisu basah . Tapi kamu juga harus belajar jenis kulit kamu dan perawat seperti
helen

helen

2 suka

Tim mana? Lipstik apa lip tint ?
Kamu pilih mana nih? Kalau bisa beserta alasannya yaa
helen

helen

0 suka

Lip tint azarine dan mix ala aku 😍
Fto pertama itu glossy tint setelah 20 menit . Btw itu no 02 Glossy Tint “playful pink” Fto kedua itu mis dg tinted lippie cake 04 Agak gonjeng kalau yg suka natural 🤣
helen

helen

0 suka

Dalam 7 hari kulit ku berubah , ap kamu pernah mengalaminya?
Gini nih kalau sunscreennya aaanginan ya kembali mengelap dan berpotensi flek dan menggelap kulit muka dan badan . Yahh mau gimana lagi mulai perlahan lagi buat konsisten pakai sunscreen kaya yg sebelumnyaa . Kalian juga yuk konsisten buat pakai sunscreen buat menjaga bonusnya kulit lebih cerah lah
helen

helen

0 suka

Kulit terkini
Kulit itu gak bisa kalau gak dirawat dan diatur waktunya buat nyempatin ngerawatnya . Bukan hanya perkara cocok tapi konsisten juga
helen

helen

2 suka

Film menarik yg berulang kali aku tonton tapi wajib nonton full yaa
Film yg menarik dan udh berulang kali aku tonton juga tentunya . Lbh menarik kalau ditonton full gak lewat spoiler dkk
helen

helen

0 suka

Keadaan kulit setelah sunburn kala itu
Baru ngeh kulit udah gak sunburn lagi . Sunburnnya si sekita 2-3 hari . Sisanya kulit kering dibagian pipi dari hari ke 2 - 5 . Mungkin yg membuat lama pemulihan kulit karena kurang tepat cara penanganannya . Baru update karena baru aja ngerasa kulit udah pulih 🤣😩🤪 Yg aku lakuin : 🔥 duble cle
helen

helen

1 suka

Perjalanan Sunburn dikulitku , apa kamu juga pernah mengalaminya? Berbagi info
Pernah kena sunburn dan berakhir kulit kering. Apa penangan yg kamu lakukan ? Dan produk apa yg kamu pakai? Aku sejauh ini pakai soothing gel . Masih double cleansing . Tapi aku off pemakaian bha (salicylic Acid )karena kulit lagi sensitif soalnya .
helen

helen

2 suka

Pagi Vs Siangnya aku , sunburn gara2 mandi diwaterpark 😩
Sampe sekarang sunburn & meninggalkan kulit kering hingga kini . Tgl 8 agustus 2026 padahal kejadiannya , intinya disini jgn lupa pkai sunscreen sesuai aktivitas ya jgn lupa syangi kulitmuu 😩😗
helen

helen

1 suka

Nyobain Sampoo koko sanggul merek “putri” , udah ada yg nyoba juga gak? 🧐
Entar reviewnya kalau udh nyoba yaa Tapi kalau udah ada yg nyoba yuk berbagi hasilnya gimana di kamu. Aku mau tau juga Btw problem rambut aku rontok yaa
helen

helen

12 suka

Berasa lebih Pede kalau Pakai lip tint dkk 😫 kenapa yah 😫 apa aku yg agak lain
Lebih hidup rasanya kalau udh pakai lipstik , lip tint dllnya entah mengapa . Ada yg sama juga kaya aku gak ? Ap aku yg agak lain
helen

helen

0 suka

Hasil setelah pemakaian Salicylid Acid For Skin’s Sake 4x pemakaian
Mulai pemakaian 24 juli malam . Fto yg aku post 24 juli pagi (sebelum pemakaian) . Foto setelah pemakaian ke 4 kalinya (hari ini) . Yg aku rasakan : Kusamnya berkurang Pori2 lebih bersih dari sebelum pemakaian Aku pakai 4 hari sekali ( 1 - 2 kapas ) Awalnya terasa panas setelah dibersihkan
helen

helen

7 suka

Home For Rent 2023 , film yg menarik dr segi cerita wajib nonton full ya
Film ini menarik wajib ditonton buat yg suka film misteri dan ternyata terinspirasi dari kisah nyata looo
helen

helen

0 suka

Pee Mak 2013 , film horor komedi romansa yuk ditonton kalau udah nonton komen ya
Ini film cerita Pee Mak diangkat dari legenda rakyat nyata yang sangat terkenal di Thailand tentang Mae Nak Phra Khanong ( cerita Mak dan Nak ) cuman sudah campuran genre komedinya
helen

helen

0 suka

Nang Nak 1999 film memoriable buat aku dan masih aku tonton hingga kini 🤫
Apa kamu salah satu penonton berbagai genre seperti aku? Aku suka berbagai genre gak ada genre khusus yg paling aku suka. Karena aku bagi aku yg penting rame dari segi cerita dg peran orgnya bagus enggaknya . Film nang nak in salah stu film waktu aku masih kecil . Bagaimana dg mu ?
helen

helen

0 suka

Ini hasilnya setelah didiamkan 20 menitan , Azarine tinted and glossytint
Ini hasilnya setelah didiamkan ya
helen

helen

1 suka

Lihat lainnya
helen
20Mengikuti
281Pengikut
1332Suka dan simpan

helen

helen_cynthya

helen_cynthya

Batal

Saya helen Salam kenal