Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Kata” mana yang pernah kau dapatkan ? 😭🤣
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

back acne update bekas PIH sudah sangat samar menurut kuu... kalian liat gimana ? #jennimamakmalvin #fakebody #fakesituation⚠️
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

cobain minuman di starbucks cu riiii resep dari @karenkurniawan_kk #jennimamakmalvin #starbucksrecipe
Jenni 🫦

Jenni 🫦

1 suka

giliran udah ga bisa hamil pengen Bayi gimana dong ? #jennimamakmalvin
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

uang ratusan juta buat renovasi rumah ga terasa perbedaanya!!! ada yang samaan ga ? #jennimamakmalvin #designhouse
Jenni 🫦

Jenni 🫦

2 suka

kalau kalian sendiri apa skincare paginya setelah malam pakai tretinoin. kalau aku kek gini aja udah cocok.. ga da ceritanya jerawatan , iritasi dan kemerahan. ☺️ #jennimamakmalvin #tretinoin
Jenni 🫦

Jenni 🫦

2 suka

apa cuma aku aja yang ga cocok atau kalian juga ? anessa sunscreen pink #sunscreen #jennimamakmalvin #anessasunscreen
Jenni 🫦

Jenni 🫦

3 suka

napa ga ku pakek dari dulu aja yahh…? @AVESS Indonesia peeling ini Jossss banget buat pudarkan PIH #jennimamakmalvin #avesspeelingserum #peelingsolution
Jenni 🫦

Jenni 🫦

4 suka

sejauh apa sunscreen rutine merubah tone kulit mu...? banyak sunscreen murah meriah punya @officialhanasui # #jennimamakmalvin #hanasuisunscreen #jerawat #sunscreen
Jenni 🫦

Jenni 🫦

1 suka

cara aku selamat dari close comedo dan jerawat...? #jennimamakmalvin #closecomedo
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

Apa kalian gitu juga ? Apa cara ku pakai tretinoin yang salah ? #jennimamakmalvin #tretinoin
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

Kulit kelen pernah semerah kulit ku gini ? Ku ganti Face wash ku pakai lightplus b5 sensitif #Lightplusbywardah #LightplusB5SensitiveFaceWash #FaceWash #lightplusb5fwreview
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

cemana kau rasa hasilnya pakai sisir blow electric ini ? #jennimamakmalvin #hairstyle #hairtutorial
Jenni 🫦

Jenni 🫦

2 suka

tiap minggu pasti ini yang ku lakukan sama bocil” ini. #jennimamakmalvin
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

update setelah 1 bulan PIH BACK ACNE ga ada perubahan meskipun sudah peeling di klinik #jennimamakmalvin #fakebody #back acne cleaning
Jenni 🫦

Jenni 🫦

3 suka

Kelen yang pasang behel bisa kek gini ga ?
Jenni 🫦

Jenni 🫦

1 suka

kalian udah capek kali ngurusin masalah close comedo cobain satu bahan ini dalam 3 bulan rutin ya... #jennimamakmalvin #closecomedo #jerawat
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

Cuma Mamak dengan 1 anak 1 suster yang sanggup cantik tiap hari keknya ? #jennimamakmalvin #hairbeauron7dplus #catokanrambut
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

Mau kaya misk1n tetep milih you sunbrella acne shield sunscreen. Kelen team mana. ? #YOUBeauty #acneshieldon
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

Coba lah ?? sama suami mu di depan mamak kandung sendiri biar tau dia..! #jennimamakmalvin #fakesituation
Jenni 🫦

Jenni 🫦

0 suka

Lihat lainnya
Jenni 🫦
1Mengikuti
13.6rbPengikut
1204Suka dan simpan

Jenni 🫦