Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Diary Cancer Warrior Mana nih team tremor after Kemo..? 🫨🫨 Ada yang samaan kayak aku gak.. Setelah menjalani pengobatan kanker kadang2 bisa terasa tangan kita tremor.. Tapi efek begini gak permanen kok.. Biasa hilang kalau dilatih.. 😁😁 ini aku beberapa hari setelah kemo oral ditambah target oral
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Setelah 3x melewati masa2 sulit di bulan Agustus ini.. Keluar masuk RS berjuang dan bertahan.. Akhirnya akulah Pemenangnya.. Proses nya memang gak mudah.. Tapi kalau terus berusaha dan bertahan serta campur tangan Tuhan.. Aku pasti bisa melewati semuanya.. 💪💪💃💃🔥🔥 Mengakhiri
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior
Gak apa2 kok untuk menjadi Lemah sesaat.. kalau sedang dalam kondisi melow pengen nangis ya nangis aja.. Jangan ditahan.. Tapi setelah itu harus cepat2 bangkit dan melangkah lagi.. Ingat kita tetap berusaha sekuat tenaga.. Berikutnya Tuhan yang akan menyelesaikannya.. Semangat buat semua pejuang ka
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warior Dah ampun2 ah bulan ini.. Asik keluar masuk RS aja.. Aku berdoa ini yang terkahir.. Gak ada lagi acara rawat inap gara2 drop2an gak jelas.. 😅😅 Kalaupun harus ke RS itupun untuk evaluasi dan evaluasinya dinyatakan bagus semua.. Dah titik.. Semua sudah Tuhan yang ambil kendali..
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Baiklah.. Kita bawa happy aja ya semuanya.. Harus semangat terus.. karena hati yang gembira adalah obat.. Aku deklarasikan doaku ke Tuhan : 1. Aku panjang umur 2. Aku sembuh 3. Aku dan keluargaku sehat dan melayani Tuhan Amin… Amin.. Amin.. Aku akan terus berdoa,
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Beberapa hari yang lalu aku pernah cerita.. Aku masih malu dan gak terbiasa didorong pakai kusi roda atau ranjang RS.. Aneh aja gitu.. Tapi semalam setelah masuk RS untuk ke 3kali di bulan Agustus ini.. Rasa malu itu seketika hilang.. 😅😅 Aku semalam merasa sangat kesakitan d
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Tumbang lagi untuk ke3 kali nya bulan ini.. Fight.. Fight.. Fight.. 💪💪💪 #diarycancerwarrior #CancerWarrior #healingjourney #cancerfighter #kanker
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Bersyukur punya temen2 yang sangat baik.. Yang mau mendukung aku sepenuhnya.. Kegilaanku yang selalu didukung oleh mereka.. Dan semua kebaikan2 yang sudah mereka berikan padaku.. Bersyukur banget buat semua yang Tuhan berikan padaku.. #diarycancerwarrior #CancerWarrior
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Sekarang, ternyata ini cara yang paling ampuh menghadapi Cancerku.. Yaitu menjadi seperti orang gila.. Gak banyak mikir, lakuin apapun yang pengen dilakuin.. Dan tidak memikirkan apupun diluar sana.. 😅😅 #diarycancerwarrior #CancerWarrior #pejuangkanker #healing
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Pokoknya jangan pilih2 makan kalau lagi dalam masa pengobatan Kanker.. Yang bisa dimakan ya makanlah.. Gas kan aja.. Karena BISA MAKAN itu anugerah.. 😁😁 Tetap dengan rumus Makan Normal tidak Brutal.. Kurangi Gula, perbanyak protein dan sayur.. Semangat sembuh semuanya..
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Kalau dibuat versi gini, pake lagu gini jadinya gak serem kan..? Yah kadang yang bikin semua jadi serem dari rangkaian pengobatan kanker itu ya dari mindset kita sendiri.. belum apa2 udah overthinking aja.. padahal setelah dijalani, oooo gini aja ya ternyata.. ini bukan menye
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Gak tahu kenapa sampe hari ini belum terbiasa kalau harus didorong pakai kursi roda ataupun kasur, dan harus ngelewati banyak orang gitu.. Antara malu, lucu, aneh.. Soalnya aku yang masih bisa jalan gitu dan masih aktif banget.. 🤣🤣 Ini kejadian rawat inap terkahir.. Karena IG
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Kali ini harus tambah 1 kantong lagi karena HB aku tiba2 turun lagi.. Seminggu ini udah 2kantong.. 😁😁 Lama2 bisa ganti marga jadi Cullen ikut keluarga Twilight.. Btw semua hal harus disyukuri bukan.. Bersyukur buat ketersediaan dara*h.. Bersyukur juga dan berterimakasih juga b
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Reminder buat aku juga.. Harus banyakin rasa syukur kita kepada Tuhan.. Sakit kali ini ada mellow2 nya dikit.. 🤣🤣 Dalam 2 minggu ini mesti bobok manis di RS karena kecapekan.. Tapi dari sinilah aku belajar kembali rasa syukur itu.. Saat hari itu aku merasa sesak dan nafas har
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Lagi enak2 tidur gerak dikit udah ketarik2 aja selang2 infus ini.. Mana suka ngelilit2 gak jelas.. 🤣🤣 Ada yang ngalami juga..? #diarycancerwarrior #healingjourney #pejuangkanker #CancerWarrior #kanker
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Efek samping lain dari Chemotherapy.. Harap maklum ya kalau punya temen or keluarga yang pernah atau sedang dikemo.. Kita bisa tiba2 lola gitu.. Atau tiba2 lupa gak tahu mau ngomong apa atau ngerjain apaan..? Busa kesel sendiri rasanya karena tiba2 ngeblank..😅😅 #diarycanc
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Setelah melalui chemoterapy lutut dan kaki ku jadi lemas.. Napas juga lebih ngos2 an kalau jalan kaki terlalu lama.. Apalagi kalau ketemu tangga.. Aduh udahlah.. Jadi musuh bebuyutan banget dah.. 🤣🤣 Ada yang merasakan hal yang sama..? #diarycancerwarrior #healingjourne
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Bersyukur banget ditengah hari2 yang melelahkan menjadi seorang pejuang kanker.. Masih ada waktu2 “SEHAT” ku menikmati indahnya cipataan Tuhan yang lain.. Bersyukur untuk segala hal.. No drama2.. 😁🤣 Dijalani-Dinikmati-Disyukuri #diarycancerwarrior #healingjourney
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Kita menenangkan dan menyenangkan diri dulu yak.. 😁😁 #diarycancerwarrior #healingjourney #CancerWarrior #danautoba #niagarahotelparapat
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Diary Cancer Warrior Well, this is life as a cancer warrior Sometimes it’s boring Sometimes I’m healing #diarycancerwarrior #healingjourney #pejuangkanker #danautoba #CancerWarrior
Lie Pad Ma

Lie Pad Ma

0 suka

Lihat lainnya
Lie Pad Ma
0Mengikuti
70Pengikut
20Suka dan simpan

Lie Pad Ma