Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Mengurus anak ke 2 lebih gampang
Hi lemon mom… siapa yg anak ny lebih dr 1? Aku punya pengalaman ngurus anak pertama trlalu ingin menjadi ibu yg sempurna , ya namany juga bru pertama kali kan ? Contohnya perkara kasih makanan aja aku bner2 perhatiin.. alhasil skrg kakak ny jadi picky eater banget🫣 Beda dgn anak k dua ku kasih a
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

1 suka

Realita tinggal di Bali, yuk cari tahu
Hai lemoners.. aku IRT anak 2 tinggal d bali baru 13 tahun kalau suamiku sudah 15 tahun, aku mau cerita Realita seneng sedih nya tinggal di bali versi yg aku alamin aja ya biar tidak menggiring opini aneh2.. hehe.. jadi aku orang sunda suamiku org sulawesi kita ketemu d bali krn urusan pekerjaan aj
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

1 suka

Penyebab tanda lahir pada bayi
Hello lemon mom… aku mau kasih info nih apa aja sih penyebab tanda lahir pada bayi,salah satunya yg aku sudah alami ya..no mistis mistis ya mom semua berdasar pd ilmu kesehatan 👍👌 Jadi anak pertamaku tu ada tanda lahir nya di pipi pas bgt d bag tengah aka (tompel) gtu walau skrg udh sempat di lase
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

5 suka

Pengen ga sih Terbang lagi?
Hi lemon mom… aku sekarang IRT anak 2 , dulu pernah jadi mugari inter ,terbang ke berbagai negara. Bahkan eropa.. malah aku jarang bgt terbang domestik, skrg di rumah aja jaga anak2 ,urus rumah ,urus suami… alhamdulilah.. Kalau d tanya pgn gasih terbang lagi? Dulu awal2 pny anak dan msh aktf sos
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

3 suka

Ceritaku IRT Anak 2~
Hi lemon moms.. Sering ga ngerasa jenuh sama keseharian sbg IRT , kadang kangen kerja lagi hehe yg di kangenin sebenernya duitnya sih bukan kerjaan nya🤭 Tapi ga tega ninggalin anak, udh gt merantau ke Bali tanpa saudaras ga kerasa juga udah belasan tahun di Bali., ada seneng nya ada sedihnya j
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

1 suka

New Mom Wajib tahu
Hai lemon moms ❤️ Aku mau kasih tau tips cantik dari aku sbgai mom milenial kepala 3 hihi… 1. Treatment apa aja setiap bulan wajib ga usah yg mahal, mau di lakuin d rumah/ di salon minta waktu sama suami buat jagain anak (gantian dong👍🏻) 2. Olahraga sesuai hobby, kalau aku lg rajin pilates krn
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

1 suka

Pernah jadi Pramugari di masa muda
Hi lemon babe.. aku mantan pramugari GA ❤️ Pernah keliling setengah dunia ke berbagai negara termasuk eropa.. sekarang aku hadi ibu rumah tangga aja,dengan 2 bocil.. pernah bgt pas awal2 nikah aku pgn bgt terbang lqgi dab nyoba kerja di darat.. Tapi disisi lqin aku sedih krn anakku ga ke urus w
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

39 suka

Recreate make up ny ghea
Pada mau spill peoduct gak?
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

2 suka

New Mom Wajib Tahu
Tortikolis pada bayi adalah kondisi leher kaku atau miring (leher bengkok) akibat otot sternokleidomastoid yang memendek, biasanya terlihat saat lahir atau minggu pertama. Umumnya tidak menyakitkan, 90-95% kasus sembuh dengan fisioterapi, latihan peregangan, dan tummy time sebelum usia satu tahun.
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

2 suka

Bahaya gak sih?
Hello lemon mom.. Kalian badan bayi nya biru biru gitu gasihh? Kaya lebam lebam pas baru lahir lama kelamaan jadi biru.. kata DSA anaku namany bercak mongol bun, gapapa katanya nanti memudar seiring berjalan usia anak Penyebab ny ya hiperpigmentasi dan genetik juga bisa… Jadi jangan khawat
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

5 suka

Dermatitis atopik pada Bayi
Hello lemon mom.. Bayi keduaku yg gemas ini pernah kena dermatitis atopik,kami kira biang keringat biasa namun ternyata salah ,jadi kenali ciri ciri nya yahh.. Ruam merah & Kulit Kering: Pipi, dahi, kulit kepala, siku, atau lutut. Gatal Intens: Bayi rewel, susah tidur, dan sering menggaruk
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

3 suka

Make up ala gen z di wajah ibu anak 2 🫰🏻
Hello lemon mom and babe…aku ibu anak 2 hehe Di umur kepala 3 ini malah lagi gencar banget skincare routine sm make up ala ala biar keliatan seger, se enggak mau itu keliatan kusem dan berumur wkwkwkw Kalau yg lain gmn moms? Yuk rawat diri terus dan cintai dri kita krn diri kita
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

4 suka

Bayi terkena Tortikolis
Hi lemon moms.. Aku kasih tau ciri2 nya ya ken anaku semoat kena tortikolis alhamdulilah masih ringan, penyebab nya juga bisa macem2 bisa kongenital, salah posisi menyusu,atau cedera otot pada saat persalinan normal bisa juga posisi dlm rahim yg ga pernh berubah.. tenang moms bisa lurus lagi kok
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

29 suka

PERNAH JADI SELEBTOK DI AWAL 2021
Hi lemon babes, aku mau tanya nih bisa gak yah fyp lagi setelah sekian lama vacum? Dlu followers ku sampe 25 rb sempat di endors juga sm brand2 besar skrg perlahan turun, pgn aktf lagi tpi beda tema bisa gasih? Pencerahan ny dong temen2 🥹❤️
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

2 suka

Apa AIN itu nyata?
Klo skrg2 posting story sm suami tu hati2 bgt Pdhl udh pk masya allah apalah itu tp ttep aja Klo suatu saat posting2 pasti ada aja berantem nya pdhl sebelum nya baik2 aja.. apa kalian gtu juga gak bund? Jd klo skrg2 aku klo lg happy sm suami jadinya ga pernh posting mending d nikmatin sendi
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

4 suka

Rate lahiran pakai obatperangsang dr obgyn🌟🌟🌟🌟🌟
Ceritanya gini lemon moms… Aku sudah lewat 39 mgg kehamilan ke dua ku, yg kata orang2 kalo hmil anak kedua lebih cepet ,bakalan maju hpl nya bla bla bla… nyatanya bayiku magerrr polll dalam perut bahkan semua usaha udh aku jalanin, mulain dr jln jongkok,squat,gymball, jalan cepat,jalan pagi siqng
Momgenmilenial_

Momgenmilenial_

5 suka

Momgenmilenial_
11Mengikuti
267Pengikut
734Suka dan simpan

Momgenmilenial_

Sharing story, Skincare, fashion,make up 💃🏻🫶🏻 Open collab dm aja ya sayang❤️