Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Membalas @cya beneran kak, ini tu lotion toneup ya... jd kaya lotion + makeup dijadiin 1 gt lho gampangannya, jd sifat toneupnya gak permanen, kalau ditanya buat mandi ilang ya ilang sih kak. Cumaaa krn dia ttp lotion yg mengandung niacinamide jd kalau dipakai rutin berkali kali bisa nambah sedikit
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Bismillah september haaaiiii
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Membalas @Mahalinda maap kalau bertele-tele yaa, pokoknya dipaksa cari pinjeman rekening orang karena udah pasti kita gak bisa cek m banking atau instansi kan kudu konfirmasi ke temen yg kita pinjem rekeningnya.. trs hampir mirip ky transfer balik krn kelebihan, kurang lbh ky gt penipuannya. Ati2 y
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Ngajak bocil ngonten transisi makeup 🤭 #makeuptari #makeupanak
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Ya kaliiii pricelist makeup wisuda 2jt gak ada nawar-nawarnya sama sekali, emang aku MUA hits Adi Rustana?? Wkwkwkwkwk aamiin aja lah.. btw aku tau ini nipu krn udah pernah yagesyaaa... kalian MUA kudu ati2 bgt yaa di era digitalisasi ini. Btw yg mau part 2 komen sini... #penipuan #moduspenipuan
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Ada setahunan lebih apa malah 2 tahun ada yaaa aku sering baca kaya gini lhoooo jadi merasa ooh berarti mereka tu nggak suka ya kalau diupload MUA krn dijadikan bahan portfolio?? 😭🥹 banyak jg yang bilang "kan tinggal ditanya aja kak mau diupload ya upload enggak mau ya tinggal gak usah diupload, ga
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Izin suhu.... wkwkwk @gama_weddingmakeup jiaaan kemayu bgt anake, persis mamae 🤣 #makeuptari #makeupanak #primermakeup #foccalure #tipsmakeup
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Dadakan bikin kostum dan aksesoris 🤭 #pentasseni #kemerdekaanindonesia #makeuptari #kostumtari
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Paribasan jawa
Masih pada inget gak arti peribahasa jawa iniiii?! 🤪😌🫢 #jawapride #jogjaistimewa
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Tidak pernah menyangka dalam hidupku akan ikut ujian ini ya Allah... allahumma yassir wa laa tuasir ya Allah smg Engkau permudah ujian ini 🥹😭🤣 gitu jg ada yg salah ternyata mau ngisi nenunapa eh terisinya menu di bawahnya, terbukti sesuah itu ujian solaria, mungkin minusku udah tambah 🤪 #solaria
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Masa aku juga sih? Masa aku semua? Aku udh sibuk bgt loh tp gapapa sih kalau mau shift-shift an, gantian yaaa..? Yg mau gantian sma aku komen kita bagi jadwal 🤣
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

#CapCut
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Penak pwoooll uripku alhamdulillah ya Allah #CapCut
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Yaudah besok bikin sersgam nuza wedding 😌🤪
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Terlihat mageran tp beneran aku kerja walaupun cuma d rumah tp garap editan video 🥲 #katakatahariini
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Udah di fase ternyata sendirian gak semenakutkan itu kecuali kerja, kerja sendiri ga bisa 🤣 #peribahasa #genmilenial
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Wkwkwkwk mau ngakak tapiiiii CUMA join trend!! 😆🤣 #jointrend #luculucuan #suami
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Makeup wisuda
Makeup kaya gini approved gak buat wisudaan? 🥹 Jujur masih ada deg-degannya nerima job makeup wisuda krn yg tren "maafin MUA itu" kebanyakan wisudaan 🥲 #muajogja #makeupwisuda #wisudajogja
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Siapa yang udah nonton ke siniiii... panas bgt d sini yaaa pakai sunscreennya harus yg spf 50 buat perlindungan ekstra #jogja24jam #festivallayangan #sunscreen #finallyfoundyou #rekomendasisunscreen
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Personal branding ceunah #muajogja
Nuza Makeup Jogja

Nuza Makeup Jogja

0 suka

Lihat lainnya
Nuza Makeup Jogja
0Mengikuti
484Pengikut
1Suka dan simpan

Nuza Makeup Jogja