Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
come back disc 20%
alowwww woewwww diskon lagi dong 🌸Produk: vegan lether 👜Brand: Steve Medden 📍Lokasi: Palembang Icon Mall #RealitaDewasa #BaruTau #MyJourney #CariDuit
daily.fazaaa

daily.fazaaa

0 suka

hells Steve Medden pt. 2
nih psrt 2 nya yaaa 🌸Produk: New York 👜Brand: Steve Medden 👍Plus point produk: awet, cassual dan luxury 💰Harga: terjangkau ⭐Rate:5/5: 100/10 📍Lokasi: Palembang Icon Mall Lt. UG
daily.fazaaa

daily.fazaaa

0 suka

spill hells Steve Medden pt. 1
eh come back lagi nih! hells nya steve medden part 1 🌸Produk: hells 👜Brand: Steve Medden 👍Plus point produk: awet dan luxury 💰Harga: terjangkau ⭐Rate:5/5: 100/10 📍Lokasi: Palembang Icon Mall lt. UG #RealitaDewasa #BaruTau #MyJourney #TipsLemon8
daily.fazaaa

daily.fazaaa

0 suka

spill hells Steve Medden pt. 1
eh come back lagi nih! hells nya steve medden part 1 🌸Produk: hells 👜Brand: Steve Medden 👍Plus point produk: awet dan luxury 💰Harga: terjangkau ⭐Rate:5/5: 100/10 📍Lokasi: Palembang Icon Mall lt. UG #RealitaDewasa #BaruTau #MyJourney #TipsLemon8
daily.fazaaa

daily.fazaaa

0 suka

B1G1 STEVE MEDDEN 14-17 AGUSTUS
nah ini baru tote bag aja ya aku spill jadi temen-temen yang ada di kota Palembang, aku mau kasih info nih! kalo tgl 14-17 Agustus nanti bakalan ada PROMO MENARIK YAITU BUY 1 GET 1 selected item di Steve Medden Palembang Icon so, simpen tgl nya jangan sampe ketinggalan! 🌸Produk: Suede dan Vegan
daily.fazaaa

daily.fazaaa

0 suka

Spill harga after diskon Up to50%
🌸Produk: kulitttt dan sintetis 👜Brand: Steve Medden 👍Plus point produk: Big Brand from New York City 💰Harga: diskon 50% ⭐Rate:5/5: 10/5 📍Lokasi: Palembang Icon #RealitaDewasa #BaruTau #MyJourney #TipsLemon8 #DiskusiYuk
daily.fazaaa

daily.fazaaa

1 suka

spill Steve Medden pt. 2🎀
🌸Produk: kulit sintesis 👜Brand: Steve Medden 👍Plus point produk: ciri khas beda banget! 💰Harga: under 2jt + lg di diskon😘 ⭐Rate:5/5: 10/5 📍Lokasi: Palembang Icon #stevemedden #RealitaDewasa #BaruTau #MyJourney #TipsLemon8 #TipsLemon8
daily.fazaaa

daily.fazaaa

14 suka

Spill STEVE MEDDEN
alow! kali ini beda ya kontennyaaaa bukan apa apa siii spilll Steve Medden yaaa karna aku kerja disini jadi harus beli sama aku aja ya😗😝 🌸Produk: Microsuede dan Vegan Leather 👜Brand: Steve Medden 👍Plus point produk: Edge banget! 💰Harga: DISC UP TO 50% ⭐Rate:5/5: 100/5 📍Lokasi: Palembang I
daily.fazaaa

daily.fazaaa

2 suka

KONTROL BEHEL RAHANG ATAS🤧
aloowww back again kontrol behel yaaaa hehehe #RealitaDewasa #BaruTau #MyJourney #TipsLemon8 #behel
daily.fazaaa

daily.fazaaa

1 suka

kontrol ketiga🎀
peninggu gigi kiri belom lepas udah di pasang peninggi gigi kanan mantulll #kontrolbehel #behel #RealitaDewasa #MyJourney
daily.fazaaa

daily.fazaaa

4 suka

kontrol behel keduaaaa🎀
ini aku kontrol behel kedua yaaa dan sekalian cabut pelapis dari gigivectomy aku🥳🥳 #RealitaDewasa #BaruTau #MyJourney #BracesJourney
daily.fazaaa

daily.fazaaa

3 suka

smile after gigivectomy
kenapa harus gigivectomy? karena aku gummy smile dan agak ganggu estetika ketika pakek behel tenang nggk semua gummy smile harus gigivectomy atau potong gusi, karena case gusi aku lebih banyak daripada giginya wkwkw jadi harus di potong! seminggu udah kering kok lukanya💖 doain yaa masyaa allah
daily.fazaaa

daily.fazaaa

2 suka

smile after braces🎀🎀
bener-bener se pd itu jadinya meskipun yg ompong belum rapet dan butuh proses tp masyaa allah bahagia banget! semoga kalian yg mau join genk iyuppp bisa gabung ya! #MyJourney #CariDuit #TipsLemon8 #BracesJourney
daily.fazaaa

daily.fazaaa

2 suka

bakmi jaksel
hehehe btw salah itu bakmi yg viral di palembang #MyJourney #bakmiealajaksel #TipsLemon8
daily.fazaaa

daily.fazaaa

1 suka

IDE POSE PREWEDDING✨🎀
hihihi nanti aku bakal spil tipis-tipisss untuk ide pose prewednya yaa semoga menginspirasi♡ masyaa allah #MyJourney #ideprewedding #posefoto #fotoprewedding
daily.fazaaa

daily.fazaaa

3 suka

behelll
kemarinnn setelah kontrol di pasang karet penarik 🥳 #MyJourney #TipsLemon8 #beheljournal
daily.fazaaa

daily.fazaaa

3 suka

daily sun serum✨
mencerahkan dan wanginyanya beuhhh oke banget🥳🥳 yok cobain😋🙃 #MyJourney #TipsLemon8 #serum
daily.fazaaa

daily.fazaaa

3 suka

daily outfit ✨✨
kemanapun pergi kalo g barang ibuku ya cendiri😋 #MyJourney #TipsLemon8 #MauTanya
daily.fazaaa

daily.fazaaa

2 suka

Baru pasang behel
perjalanan aku baru 1/1 untuk gigi impian ini juga salah satu listing di dreaming aku🥳 yokkk semoga kaliam bisa cepat join kaum iyuppp😋🥳🥳🥳 #FirstPostOnLemon8 Drg. Rina Meiliyanawaty, SpPerio #MyJourney #TipsLemon8 #beheljourney
daily.fazaaa

daily.fazaaa

5 suka

daily.fazaaa
7Mengikuti
12Pengikut
31Suka dan simpan

daily.fazaaa

hai.fazaaa

hai.fazaaa

blog.hafazhatilma.com

Batal

i'm here!♡ let's talk about skincare or anythung else! eh iya aku behel journal♡