Gerceppp‼️

https://s.shopee.co.id/5AluOartCb

1/2 Diedit ke

... Baca selengkapnyaSabun mandi cair Giv memang dikenal dengan kualitasnya yang bagus dan aroma yang tahan lama. Varian Sakura & Pearl ini memberikan aroma floral yang lembut dan menenangkan saat mandi. Selain membuat kulit bersih, sabun ini juga membantu menjaga kelembapan kulit agar tetap terasa halus dan tidak kering. Menurut pengalaman saya, selain varian Sakura & Pearl, Giv juga menawarkan berbagai varian lain yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, seperti buah-buahan dan bunga lainnya. Produk ini mudah ditemukan di berbagai marketplace seperti Shopee, lengkap dengan pilihan ukuran dan kemasan praktis. Untuk mendapat hasil maksimal, gunakan sabun mandi cair ini secara rutin dan jangan lupa untuk memilih produk dengan formula yang sesuai untuk jenis kulit kamu. Jika kulit kamu sensitif, pastikan membaca informasi kandungan agar terhindar dari iritasi. Dengan sabun mandi Giv, aktivitas mandi jadi lebih menyenangkan dan kulit pun terasa lebih segar dan wangi sepanjang hari.

Posting terkait

REVIEW BUKU GERCEP SD/MI PART 1 ✨️🎀
Best/Worst Buy 🛍Nama produk: BUKU GERCEP TKA&US untuk sd/mi2025/2026 💰Harga: range harga 120.000 an 👍Why Good: cocok untuk anak sd kelas 6 yg mau belajar anti drama 👎🏻Why Bad: menurutku dia lebih praktis dari buku lain 🌟Rate: 4/5 #gercep #SetujuGak #TipsLemon8 #reviewbuku #buku
itsmeyn🌻

itsmeyn🌻

0 suka

Step bodycare yang gercep bikin glowingnya‼️😘❤️‍🔥
Aku spill ya bodycare yang gercep banget glowingnya cuma pake bodycare ini aja🤗😋 #fypシ゚viral #Bodylotion #ViralKini #glowing #fyppppppppppppppppppppppp
𝒄𝒊𝒑𝒔𝒔 ꫂ❁

𝒄𝒊𝒑𝒔𝒔 ꫂ❁

0 suka

bisa langsung gercep jawab pertanyaan besti😋
karna selfacare aku sengaruh itu makanya langsung aja aku spill apa aja yang sekarang aku pake😦🤩😘🤭✨ #fypシ #skincareroutine #bodycareproducts #parfum #fypシ゚viral
𝒄𝒊𝒑𝒔𝒔 ꫂ❁

𝒄𝒊𝒑𝒔𝒔 ꫂ❁

0 suka

Gercepin recook mumpung ada dagin qurban 🤤
Mira | Cooking Diary ✨

Mira | Cooking Diary ✨

89 suka

PRODUK TISHA CUMA Rpp1.000??👀
Yup bestie, kalian gak salah baca. Sebagai bentuk apresiasi buat no. 1 Tisha’s Supporter, Auntisha mau ngajak kalian buat ikut celebration bareng Tisha Beauty yang bakal penuh kejutan spesial💖 Ngga cuma bisa ketemu langsung sama Beauty’s Director, tapi juga ada kesempatan buat war produk Tisha B
TishaCosmetics

TishaCosmetics

0 suka

Kolase ini menampilkan postingan pengguna 'nakaraka' tentang kamarnya yang 'menyedihkan', dengan notifikasi 'Lemon8IRT menyukai posting Anda'. Pengguna mengungkapkan kebahagiaan karena mendapatkan like dari Lemon8IRT meskipun jumlah like sedikit, dengan latar belakang bunga-bunga merah muda.
Lemon IRT gercep banget bikin happy...
hai teman lemon 🖐️🍋 senang banget deeh postinganku di-like lagi sama Mimin @Lemon8IRT ... gimana gak senang like cuma seciprat, tapi yang gercep like malah lemon IRT... jujur kalau kamu juga senang kaan?? like sedikit tapi salah satu ada Mimin Lemon?? kapan aku di follback niih @Lem
nakaraka

nakaraka

15 suka

rumus bodycare viral gercep bikin kulit cerah🥰❤️‍🔥
#fypシ #bodycareroutine #bodycareproducts #ReviewJujur #fyppppppppppppppppppppppp
cipa🌷

cipa🌷

5 suka

spill bodycare yang bikin kulit aku gercep glowing
bodycare aku yang paling gercep bikin kulit aku glowing itu jatuh kepada racikan maut dari tiga produk yang pernah aku cobain‼️🫣😘🫶🏻💗 #fypシ #ViralKini #bodycareproducts #ReviewJujur #glowupchallenge
call me 🌕

call me 🌕

1 suka

6️⃣ RESEP MICROWAVE GERCEP ⏱️
Males masak, ga ada duit buat pesen makanan online❓Mending cobain resep yang gampang dengan bahan" seadanya di kulkas dan dapurmu 👩‍🍳. 🍕 Pizza praktis 🥔 Keripik kentang 🌮 Omelette lipat 🥚 Omelette sayur daging 🥧 Oreo cake 🍎 Apple yoghurt cake
Stefani2035

Stefani2035

93 suka

Stoknya sedikit loh!!! Yuk gercep
Dibeli dari: https://vt.tiktok.com/ZSHdfGKQ9/ #fyp #viral
Zizah.beauty

Zizah.beauty

0 suka

Wajah seseorang yang ditutupi krim anestesi, bersiap untuk perawatan laser NDYAG. Teks pada gambar menyatakan bahwa orang tersebut lelah menggunakan produk perawatan kulit untuk menghilangkan bintik-bintik dan akhirnya memilih laser.
yg gercep2 aja langsung laser NDYAG😭 menyala duitku🔥
#laserndyag #freckles
ig: reviewnia

ig: reviewnia

0 suka

kdm selalu di kenal karena gercep
#kdm
JABAR ISTIMEWA

JABAR ISTIMEWA

0 suka

⋆౨ৎ˚⟡˖ ⁠𝐁𝐨𝐝𝐲𝐜𝐚𝐫𝐞 𝐌𝐞𝐭𝐨𝐝𝐞 𝐓𝐞𝐥𝐮𝐫 𝐂𝐞𝐩𝐥𝐨𝐤
📝like, save & share Udah pada tau atau ada yang belum tau nih metodenya?👀 Produknya cuma butuh 2 aja, aku pake dari @whiteinc_id yang Alpha Glowhite Body Lotion & AHA Whitening Body Serum. Tekstur body lotionnya ringan & watery, sedangkan body serumnya watery & gampang dibl
Ira ౨ৎ

Ira ౨ৎ

0 suka

open order buket sekitar Tulungagung 😍🫵🏻 buruan gercepinn
Tulungagung #fyppppppppppppppppppppppp #xybaca #buket
kael lia

kael lia

3 suka

kerja gercep
dengan penuh kesabaran dan semangat pantang menyerah akhirnya pengejaran membuahkan hasil maksimal bravo kaka boss team
pejuang rupiah

pejuang rupiah

1 suka

Iklan lowongan pekerjaan untuk posisi Waiters di Seblak Teh Senmy, Pekanbaru. Syaratnya perempuan, lulusan SMA/SMK, cekatan, jujur, bertanggung jawab, dan bersedia kerja jam 13.00-23.00. Kirim CV via WA ke 085355783189.
Gercep yaaa Setelah dapat postingan akan di hapus😇🙏♥️
#pekanbaru #infopekanbaru
Seblak teh senny

Seblak teh senny

0 suka

Gambar menunjukkan beberapa puding telor ceplok yang tersusun rapi dalam tiga wadah plastik transparan. Setiap puding memiliki bagian tengah kuning cerah menyerupai kuning telur dan pinggiran putih bergelombang seperti putih telur.
PUDING TELUR CEPLOK
Resep PUDING TELOR CEPLOK😍😍 Bahannya 1. 1 bungkus Nutrijel Jeruk/Mangga 2. 1 sachet Susu kental manis 3. 1 bungkus Nutrisari Jeruk/Mangga 4. 4 sdm Gula pasir 5. 700 ml Air 6. 1 bungkus Agar-agar plain (tawar) 7. 2 sachet Susu kental manis 8. 8 sdm Gula pasir 9. 800 ml Air 10
🅷🅾🅱🅱🆈 🅼🅰🆂🅰🅺

🅷🅾🅱🅱🆈 🅼🅰🆂🅰🅺

213 suka

Pesmol Telur ceplok ternyata enak juga
bosan telur di masak gitu gitu aja? coba deh di masak kayak gini,,,, #pesmol #telur #idemasakan
Neliyanti

Neliyanti

299 suka

Teks menjelaskan bahwa cashback dari belanja online adalah uang kembalian, bukan dibayar. Toko melebihkan harga untuk afiliasi, yang mendapatkan gaji dari pembelian melalui tautan mereka.
Kenapa Gercep Pake Mova Cashback
Karena ini = cuan 💸💸 Yamasa ga mauuu #movacashback #affiliate #cashbackshopee #cuan dari rumah
Bilshaa

Bilshaa

0 suka

Lihat lainnya