Sebagai seseorang yang pernah bekerja di sebuah tim makeup, saya sangat memahami dinamika yang terjadi antara MUA dan asistennya. Kadang, walaupun target pekerjaan sudah jelas, ada saja momen lucu dan unik yang membuat suasana jadi lebih santai dan menyenangkan. Misalnya, saat MUA sedang sibuk memperbaiki riasan pelanggan dengan teliti, asisten malah asyik minum es di sudut ruangan. Sebenarnya ini bukan berarti asistennya malas, tetapi bisa jadi mereka sedang mengambil waktu sejenak untuk istirahat, yang penting tidak mengganggu pekerjaan utama. Kadang, momen seperti ini muncul karena tekanan kerja yang tinggi dalam dunia makeup, sehingga suasana santai sedikit memberikan keseimbangan. Pengalaman pribadi saya juga sering menemukan hal serupa di mana peran asisten sangat penting, bukan hanya sebagai pembantu tapi juga sebagai penyemangat tim. Sikap santai asisten sambil minum es mungkin dianggap sepele tapi memberikan efek positif untuk mengurangi stres. Mengelola tim makeup memang penuh tantangan, diperlukan komunikasi yang baik agar semua anggota bisa bekerja dengan optimal. Tapi jangan lupa untuk menikmati momen-momen lucu seperti ini, karena dari situ tercipta kekompakan dan suasana kerja yang menyenangkan. Jadi, jika punya tim seperti ini, mungkin bisa dialihkan menjadi bahan tertawaan bersama agar tidak membosankan.
0 disimpan
5 hari yang laluDiedit ke
Posting terkait



Amazed Sama DOA INI, jadi Punya Circle Positif 🥹
Hi Lem🍋nade, Siapa yg mau punya circle yg positif, ngga iri dengki, saling support??? Wah kalo punya temen gini bener” another level of happiness 😭 Benar kata dari Buya Hamka “kita dipertemukan dg apa yg kita cari” dengan baca doa ini, alhamdulillah bgt aku selalu bertemu sama orang” yg baik🫶
39 suka

Gen Z Pilih Tim Apa? Kalau Aku Pilih ini…
Hai Lemonade 🌷 💛Healing itu wajib, tapi kalau lagi bokek parah? Pilih mana ya?🧐 🛏️ Rebahan di kamar ➝ hemat total, tinggal scroll sosmed sambil nyemil seadanya. 🚶♀️ Jalan-jalan gratis ke mall ➝ bisa cuci mata, foto aesthetic, tapi harus tahan godaan belanja. Kalau kamu, lebih pilih yang
13 suka

#WeekendSeru Bareng Tim Hebat! 🎉
Kerja keras sepanjang minggu emang bikin capek, tapi semua itu hilang pas bisa kumpul dan makan bareng tim kesayangan di @hellochick.id! 😋 Ayam geprek dan menu lainnya bener-bener bikin semangat lagi. Kebersamaan kayak gini yang bikin kita makin solid dan siap menghadapi tantangan selanjutnya! 💪
6 suka

Keseruan bersama teman2 satu team..🥰✨
#embuk2salbut
0 suka

tempat yang enak kalau kita menjadikan sebagai tem
#MakanDiary #EditTanpaRibet
1 suka



Kalian tim yang mana ?
Setelah menjadi IRT terkadang kita selalu dipusingkan dengan hal yang kecil, contohnya nih yaa memilah dan memilih menu makan sehari-hari untuk keluarga, benerr ga sihh ?? Kadang juga pusing antara harus milih masak atau mending beli ajaa yaa ?? Kalau kalian tim yang mana nihh temen-temen ?? co
1 suka



Kadang capek ya,jadi orang yang nggak enakan
#TentangKehidupan #BahasMental #TipsLemon8 #ViralTerbaru #PerasaanKu
2 suka

Enaknya Di masak apa ya ???
#LifeBingo Hallo sobat Lemon 🍋 Hari ini happy banget soalnya tetangga bagi bagi hasil panenya guys, yups ini adalah sawi yang di bagiin sama tetanga aku sebut aja mbak puji🤗, Kalo lagi panen sayur mesti tetangga juga kecipratan hehehe seneng ya kalo punya tetangga yang baik kek gini semoga rizki
22 suka

Punya suami kayak gini enaknya di apain ya ????
Hai sobat lemonade 🤗 Gimana ya hadapi suami yg sering main game sampai'' lupa akan waktu sampai bsa begadang seharian krna game istri di anggurin sibukk melulu sama handponenya ajha trus, ke bangetan gk sichh.. gmna kalo suami kalian sprti ini apa yg kalian akan lakukan 🤔 #Lemon8
1 suka

IRT Penganut Makan Save The Best For The Last 🤣
Lemonade pernah denger istilah "Simpan makanan terbaikmu di akhir"..? maksudnya adalah biasanya menyisakan bagian makanan terenak untuk dimakan paling akhir, tapi ada juga yang makan bagian makanan terenaknya di suapan pertama Kalo aku tim yang makan bagian terenaknya itu diakhir gak tau
14 suka

Sorry bro, gue tim yang suka cowo sederhana tapi e
Wailaaaaa 🤣 #storytime #TentangKehidupan #ryu #fypageシ
1 suka

MENDUNG-MENDUNG GINI ENAKNYA DITEMENIN YANG ANGET
Mendung-mendung gini, paling pas ditemenin yang anget dan gurih! Choipan Nina Chen emang juaranya. Setiap gigitan bikin nagih! 😍 #choipanninachen #choipan #kulinersurabaya #kulinerviral #foodfestontiktok #comfortfood #mendung
0 suka



RIBET!!! TAPI ENAK KALI..
Hai manteman lemon8.... Ini #KondisiRumah ku saat masak risol. Penuh drama, ribet jg iya hrs jeprat-jepret utk stok konten. Klo gk gesit nt gk upload" krn gk ada bahan😁. Memang memasak itu nampaknya simpel dan mudah. Tapi dibalik itu kesabaran ku jg di uji ya manteman. Dari awal memasa
2 suka



Kamu Tim mna nih,????
Musim hujan dari pagi ketemu pagi 🌧️ Bangun sahur dingin, siang mendung, sore hujan lagi… tapi puasa tetap jalan, kan? 🥹 Yang kerasa tuh pas maghrib, tenggorokan kering tapi udara dingin. Langsung mikir: “Buka puasa enaknya teh anget apa es teh ya?” Padahal mau hujan, mau panas, teg
4 suka

Kamu tim apa?
Nasi padang pake timun emang cocok ya? Biasanya kan pake kol atau nangka 🙄 Kalo di Mitra Minang pake nangka dong 🤤 #nasipadang
1 suka



team yang suka dadakan atau janjian?
#AkuPernah tiba tiba pergi dadakan jalan , sebelumnya gada janji. Terus kita belum nentuin outfit dan persiapan mau pergi.😮💨 Siap! Ini tips memilih outfit dadakan biar tetap rapi, stylish, dan nggak ribet meski waktunya mepet 👗🧕✨ 1️⃣ Andalkan Outfit Basic yang Selalu “Aman” Kalau lagi bur
2 suka
Lihat lainnya
