Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Madu + Butter + Korea = Piattos Korean Honey Butter! 🍯🧈 ​Menurut kalian, perpaduan rasa manis dan gurih kayak gini tuh masuk nggak sih di lidah? Kalau menurutku sih ini approved banget buat temen santuy karena renyah dan bumbunya berasa pas! ​Siapa di sini yang udah cobain juga? Coba ko
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Penasaran sama Mie Kremez Wave kemasan hijau kuning ini? 🤔 Ternyata pas dicobain, aroma dan bumbu mie gorengnya berasa banget! Teksturnya renyah, nggak terlalu keras, dan pastinya ramah di kantong. Bentuknya emang kayak wave atau gelombang! ​Buat yang mau cari camilan gurih anti ribe
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Satu bungkus mana cukup kalau rasanya se-enak ini! 🤤 Kering Kentang Lawooh punya tekstur super renyah,bumbu asli, gurih dengan varian Original dan Pedas Manis berkaramel yang nagih banget di mulut. ​Cocok buat stok camilan di rumah atau lauk praktis sehari-hari. Buruan cobain sekarang!
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Merayakan HUT RI ke-81 makin seru bareng yang manis-manis! 🇮🇩✨ ​Kenalin nih, Yupi Pick & Mix Pacu Jalur Edisi Khusus! Selain toplesnya yang minimalis dan gampang dibawa-bawa, di dalamnya ada 54 pcs Yupi mini yang unik banget. Serunya lagi, kita bisa seru-seruan susun puzzle permennya jadi
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Ada yang seru nih buat nemenin perayaan 17an! 🥳 ​Nih, rekomendasi cemilan pas buat merayakan HUT RI ke-81: Yupi Pick & Mix Pacu Jalur Edisi Khusus! Gak cuma enak, tapi ada aktivitas serunya juga yaitu nyusun puzzle Bendera Merah Putih dari 8 pcs Yupi pilihan. ​Toplesnya minimalis, isinya b
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Pecinta durian wajib kumpul! 🤤 Durian Selumer ini? Emang boleh ?! ​Kenalan dulu sama Cho Cho Wafer Roll Durian! Perpaduan wafer roll renyah beraroma durian khas dengan isian pasta Durian premium yang lumer, padat, dan melimpah di dalam. Dijamin ketagihan sejak gigitan pertama! ✨ ​Keun
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Akhirnya nyobain rasa baru Kopi Kenangan! 🍌☕️ ​Banyak banget yang bahas Banana Milk Latte, ternyata emang sebagus itu? Pas pertama coba, rasa pisangnya langsung noticeable tapi nggak bikin enek. Menurut aku ini hidden gem rasa terbaru di @kopikenanganbotol sih. Apalagi yang bikin gamp
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Hayo Ngaku Pasti Pernah Nyobain Camilan Satu ini! Camilan Legend, harga murah dan rasa gak berubah.. Ini dia camilan Kenji Net rasa Dendeng yang bakal membawa nostalgia jaman 90an! Apalagi berhadiah jika beruntung! Masih diproduksi sampai sekarang dan bisa kamu dapatkan di toko kelont
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Catat Jadwal Kopi Murah,Fresh & Otentik! Datang aja tiap hari Senin, Rabu dan Jumat buat beli Kopi dari @beanspot_id seharga 10rb! Ada es Kopi Jadul, Es Kopi Susu, Es Cheesepresso yang minum di video ini.. Cuman berlaku di bulan Juli 2026 aja! #reviewnyaeron #beanspotalfamart #coffeeday #i
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Steak Ayamnya Empuk, Gurih & Enak! Akhirnya nyobain menu Crispy Puas dan Crispy Reguler + es teh dari @GoGieGu Steak yang emang empuk banget, gurih, krispi, enak dan harganya terjangkau! Cobain sendiri kalau gak percaya! 📌Gogiegu Steak & Playground jl Danau Bratan raya no.12, Sawojajar, Ko
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Ini Cara Ngopi Dengan Cara yang Beda! Kenalin nih es krim @glicowings.jp rasa kopi jelly dengan topping gula aren yang manis dan khas! Alternatif ngopi dengan cara yang beda! #reviewnyaeron #frostbites #kopijelly #eskrim #glicowings
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Akhirnya Nyobain Roti dari Malang Strudel Bake House!! Dapat kesempatan buat nyobain menu Salt Bread rasa Garlic & Cheese dan Soft Sourdough rasa Smoke Beef & Cheese yang empuk dan enak.. Apalagi kalau belinya bulan Mei 2026 ini, beli 2 gratis 1! ada banyak varian lainnya yang bisa kamu cobain..
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Akhirnya Nyobain Roti dari Malang Strudel Bake House!! Dapat kesempatan buat nyobain menu Salt Bread rasa Garlic & Cheese dan Soft Sourdough rasa Smoke Beef & Cheese yang empuk dan enak.. Apalagi kalau belinya bulan Mei 2026 ini, beli 2 gratis 1! ada banyak varian lainnya yang bisa kamu cobain..
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Sego Pecel Mobil 6K
Buat yang bingung mau sarapan murah, sehat dan enak, mending cobain sarapan dengan Sego Pecel Mobil seharga 6k ini.. dijamin enak, puas dan halal.. Lokasi Sego Pecel Mobil 6K 📌 https://maps.app.goo.gl/xF8YKsiioqL2Q2xe9 (depan pas PT SCM Karangploso di jalan Raya Kertanegara,kelurahan Ngijo,
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Akhirnya Series Happy Meal Edisi Stranger Things! Berawal dari info adik, kalau Happy Meal x Stranger Things Tales from 85 udah rilis di Indonesia! Kalian ngincer karakter yang mana? @mcdonaldsid #reviewnyaeron #happymeal #strangerthingstalesfrom85 #mcdonald #fastfood
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Ternyata Kayak gini rasa Pink Milk ala Thailand! Perpaduan Salak dengan susunya ngeblend jadi sebuah minuman yang di kemas dengan warna cerah dan rasanya yang sweat! #minumanviral #pinkmilk #ichitanindo #reviewnyaeron #sipalingaffiliate
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Baru tau @ichitanindo ada dua rasa unik begini... Rasa Cotton Candy dan Pink Milknya nyegerin... Kalian wajib coba! #reviewnyaeron #ichitanindo #pinkmilk #cottoncandy #minumanviral
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Ternyata gini rasanya... gurih iya, manis iya, asin iya... tapi gak nabrak..ini nih es krim dari Glico Wings Frostbite x Kripik Potabee.. apa kamu setuju juga? #camilan #reviewnyaeron #potabee #glicowings #frostbite
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Terang Bulan Murah Idaman Kawula Muda
Terang bulan seharga 10k ini punya beragam rasa yang bisa kamu coba. Tersedia rasa coklat, keju, kacang, pisang. Ada juga topping rasa matcha, taro dll hanya nambah 1k aja. Porsi untuk 1-2 orang untuk satu terang bulan. Rasa nikmat, lokasi strategis sekitaran belakang UIN Malang, bisa b
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Sarapan Soto Murah Meriah
Buat kamu yang lagi cari soto lamongan dengan harga terjangkau, enak, topping banyak dan mengenyangkan porsinya, Soto Ayam Lamongan Mas Gondrong ini bisa jadi salah satu pilihan tepat kalau kamu lewat Rest Area Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Harga semangkok Soto Ayam biasa hanya 13k
Creative Evolve

Creative Evolve

0 suka

Lihat lainnya
Creative Evolve
0Mengikuti
10Pengikut
0Suka dan simpan

Creative Evolve