Lemon8Komunitas gaya hidup

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Salin tautan

Dapatkan pengalaman lebih lengkap di aplikasi

Temukan lebih banyak postingan, hashtag, dan fitur di aplikasi.

Buka Lemon8
Buka Lemon8
Buka Lemon8
Jangan sekarang
Jangan sekarang
Jangan sekarang
  • Kategori
    • Untuk Anda
    • Beauty
    • Skincare
    • Fashion
    • Travel
    • Food
    • Home
  • Versi aplikasi
  • Bantuan
  • Indonesia
    • Indonesia
    • 日本
    • ไทย
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • Canada
    • New Zealand
    • UK
Situs web resmiKebijakan privasiPersyaratan LayananCookies Policy
Darlie All Shiny White
Aku percaya, rasa percaya diri kadang dimulai dari hal-hal kecil. ✨ Salah satunya? Senyum dan rasa fresh setelah sikat gigi. 🪥 Belakangan ini aku pakai Darlie All Shiny White Multicare untuk menemani rutinitas pagi dan malamku. Karena merawat diri nggak harus selalu sesuatu yang besar. Kadang cu
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Carixlim Drink Anggur
Aku dulu fokus banget sama skincare dari luar… sampai akhirnya sadar kalau kulit sehat juga perlu didukung dari kebiasaan sehari-hari. 🤍 Sekarang aku lagi melengkapi rutinitasku dengan Carixlim Drink Anggur 🍇 yang mengandung psyllium husk, inulin, probiotik, bit, delima, dan beberapa bahan lainnya
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

JJ Glow Brightening Soap
Dulu aku pikir sabun ya cuma buat membersihkan kulit… ternyata bisa jadi salah satu bagian dari body care routine juga. 💗 Aku lagi cobain JJ Glow Gluta Pink Brightening Soap yang punya klaim 10X Brightening Formula untuk membantu kulit tampak lebih cerah, bersih, dan terawat ✨ Yang bikin makin me
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

KC it's my dream
Dulu aku mikir, kulit sehat itu cukup dengan skincare dari luar. 😅 Tapi semakin ke sini aku sadar… beauty juga dimulai dari dalam. ✨ Makanya sekarang aku mulai lebih perhatian bukan cuma sama skincare, tapi juga pola hidup dan apa yang aku konsumsi. Salah satu yang sedang aku masukkan ke rutinit
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

d'Alba First Spray Serum
Ada produk yang awalnya aku kenal karena endorsement, tapi ternyata malah jadi salah satu produk yang aku suka banget dan terus aku pakai 🤍✨ Kenalin, d’Alba First Spray Serum 💛 Aku happy banget bisa berkesempatan di-endorse produk ini, apalagi setelah aku coba sendiri dan akhirnya produk ini jadi
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Natur-e Essece
Dulu aku pikir kulit terawat harus pakai banyak produk. Ternyata yang lebih penting adalah konsisten dan memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit. ✨ Natur-E Advanced Intensive Boosting Essence Toner hadir dengan Astaxanthin 2 mg + Vitamin E untuk membantu menutrisi dan merawat kulit. Sa
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Weamal Cica
Unboxing dulu, karena penasaran itu awal dari sebuah perjalanan. 😆💚 Aku tertarik coba WEAMAL Cica Collagen karena mengandung Cica dan L-cystine, serta praktis dalam bentuk sachet. Bukan mencari hasil instan, tapi mencoba membangun rutinitas kecil yang bisa dilakukan konsisten setiap hari. ✨ Kita
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Anti Aging Serum
Awalnya aku kira serum anti-aging itu semuanya sama… ternyata beda fokusnya 👀 🍃 Astaxanthin lebih dikenal sebagai antioksidan yang membantu melawan dampak radikal bebas dan mendukung perlindungan kulit. ✨ Encapsulated Retinol lebih fokus pada perawatan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Unboxing My Sunscreen
Saking sukanya sama sunscreen ini, akhirnya beli 4 sekaligus! 😂💜 Awalnya cuma penasaran dan mau coba. Ternyata setelah dipakai, malah jadi salah satu sunscreen yang bikin aku nyaman pakai setiap hari. Daripada nanti kehabisan dan harus cari lagi, akhirnya sekalian stock up 4! 🤭 Kalau kamu sudah
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Weamal Collagen
Unboxing dulu sebelum mulai rutin konsumsi WEAMAL Cica Collagen 💚 Aku tertarik karena ada Cica dan L-cystine di dalamnya, plus bentuk sachet yang praktis untuk dibawa ke mana-mana. Bukan berharap perubahan instan, tapi lebih ke membangun kebiasaan kecil yang konsisten. Karena kadang, self-care it
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Weamal
Dulu aku pikir, kalau kulit lagi kusam atau gampang kemerahan, solusinya cuma ganti skincare. Ternyata, merawat kulit juga bisa dimulai dari dalam. Sekarang aku lagi rutin konsumsi WEAMAL Cica Collagen sebagai pelengkap rutinitas skincare. Kandungan Cica dikenal membantu menenangkan kulit, sementa
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Natur-e 100IU
Dulu aku mikir, merawat kulit cukup dari luar. Pakai skincare, sunscreen, selesai. 😅 Tapi semakin ke sini aku sadar, self-care itu bukan cuma soal apa yang kita pakai di kulit, tapi juga bagaimana kita memperhatikan kebutuhan tubuh secara keseluruhan. 🤍 Aku sedang mencoba melengkapi rutinitasku
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Amaterasun Brightening Sunscreen
Dulu aku pikir skincare yang penting cuma serum dan moisturizer. Ternyata sunscreen juga nggak boleh dilewatkan ☀️ Sekarang aku lebih memilih menjadikan sunscreen sebagai langkah wajib setiap pagi. Apalagi kalau bisa sekaligus memberikan efek brightening seperti Amaterasun Brightening Sunscreen S
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

PWS Perfect White Series
Jujur, dulu aku lebih fokus merawat kulit wajah daripada kulit tubuh. 😅 Padahal kulit tubuh juga bisa mengalami kusam, terasa kasar, dan butuh perhatian. Sekarang aku mulai lebih konsisten dengan body care routine, salah satunya menggunakan Perfect White Retinol Brightening Body Soap 💜 Dengan ka
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Natur-e Advanced Suplemen
Merawat kulit bukan cuma soal skincare yang dipakai setiap hari. Aku juga percaya kalau perawatan dari dalam sama pentingnya. Sekarang, salah satu rutinitasku adalah mengonsumsi Natur-E Advanced Soft Capsule sebagai pelengkap gaya hidup sehat. Dipadukan dengan makan bergizi, cukup minum air putih,
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Fybemax
📦 Unboxing time! Senang rasanya saat paket yang ditunggu akhirnya datang. Bukan cuma karena ingin mencoba, tapi karena aku sedang membangun kebiasaan hidup yang lebih sehat. FybeMax mengandung Konjac yang membantu memberikan rasa kenyang lebih lama dan Psyllium Husk yang membantu menjaga kesehata
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

KIME Green Caviar
Dulu aku pikir semua sabun itu sama. Yang penting bersih. Sampai akhirnya aku sadar, kulit juga butuh sabun yang nggak cuma membersihkan, tapi juga membantu menjaga kelembapannya. Hari ini aku unboxing KIMÉ Green Caviar Bar Soap. Yang bikin menarik, dalam 1 box sudah dapat 2 batang, jadi lebih he
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Jhonson Baby
Siapa bilang sampo anak cuma untuk anak-anak? 🤭 Aku justru penasaran mencoba Johnson's Active Kids Shiny Drops Shampoo karena formulanya yang lembut. Setelah dipakai, rambut terasa bersih, halus, dan wanginya juga nyaman. Buatku, memilih produk bukan soal target usianya, tapi soal apakah form
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Fybemax
First impression? Packaging-nya cerah, praktis, dan bikin penasaran buat langsung dicoba. Aku percaya kalau kulit yang sehat nggak hanya berasal dari skincare, tapi juga dari pola makan yang baik. Makanya aku mulai menambahkan asupan serat harian dengan FybeMax yang mengandung Konjac untuk membant
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Natur-e Age Rejuve & Glow
Unboxing kali ini spesial karena aku akhirnya mencoba Natur-E Advanced Intensive Firming Serum. ✨ Sering kali kita baru sadar pentingnya merawat kulit saat tanda-tanda penuaan mulai muncul. Padahal, kulit yang sehat dibangun dari kebiasaan kecil yang dilakukan setiap hari. Serum ini mengandung Vi
Siti Hajar

Siti Hajar

0 suka

Lihat lainnya
Siti Hajar
150Mengikuti
59Pengikut
518Suka dan simpan

Siti Hajar

sitihajarskin

sitihajarskin

sitihajarskin

collshp.com/sitihajarskin

Batal

✨ Edukasi skincare untuk pemula 💗 Review jujur & aman untuk semua jenis kulit