2025/12/25 Diedit ke
0 disimpan
Posting terkait

#Rekap 2025
Masa Awal bergabung di Lemon8 (Nov-Des'25) Tahun 2025 akan selalu saya ingat dimana saya bergabung di Lemon bulan Nov'25. Ini rekap yang saya alami dan pelajari selama dua bulan pertama : ✨ Bulan November : Masa Adaptasi dan Keberanian. Pertama sempat bingung sama sistem sosmed di Lemon
4 suka



#Rekap 2025
#GoodBye2025 Semoga semua yang tidak mengenakan berakhir dan berganti dengan tahun yang baru di 2026... dan harapannya semoga di 2026 nanti aq juga makin berkembang di @Lemon8_ID dan dapat berteman dengan siapa saja dari seluruh penjuru indonesia... Pelajaran terbesar selama ngonten di @
4 suka

Rekap 2025
Cara saya healing & grounding #zendoodle #arttherapy #doodleart #overthinking #Lemon8
1 suka

#rekap2025
#ViralTerbaru #GoodBye2025 #TipsLemon8
1 suka

REKAP 2025
Banyak hal darderdor ter gacor tapi sangat amanat ku syukuri 🫶✨ #GoodBye2025 #rekap2025 #ViralTerbaru
1 suka

Rekap 2025
Banyak capek, banyak sabar... Tapi juga banyak belajar... Belajar minta maaf.... Belajar menahan emosi... Belajar mendekat ke Allah.. ..Target ditahun 2026.. Ya Alloh semoga di2026 bisa menjadi ibu yang lebih sabar lagi dan baik 👌👍😑😄 #GoodBye2025 #TakutDosa #ViralTerbaru #S
4 suka



📢 Join Campaign #GoodBye2025 ! 🎉
Hi Lemonades! Yang ditunggu - tunggu akhirnya tiba juga ! 🥳 Hayo ngaku siapa yang kemarin udah pada nungguin? 🤭 2025 gak berasa berlalu begitu cepat yaa ~ Yuk meriahkan campaign akhir tahun dan rekap perjalanan hidupmu selama 2025 dengan #GoodBye2025 ! Kumpulkan poinmu untuk berkesempat
441 suka

#rekap2025 berkati tahun 2026😇 #pestarasaakhirtahun
45 suka



Rekap laporan 2025, good bye 2025🥰
Di tahun 2025 ini, Aku baru join lemon8 2 minggu ini, jadi laporan ku baru 2 kali deh, pemula banget kan ya😇 gapapa kan baru join #Lemon8 di akhir tahun 2025? #Goodbye2025 #SetujuGak #MauTanya #2025LebihKuat
6 suka



REKAP PENCAPAIAN GEN Z 2025 BIKIN BERSYUKUR 💫🥹
#GoodBye2025 Haii lemoners, maaf yaa aku ngilang hampir semingguan lebih karena akhir tahun cukup hectic kerjaan di kantor. 🙂↕️ Gak kerasa yaa, tinggal menghitung hari 2025 udah berakhir dan kita akan membuka lembaran baru di 2026. Tahun 2025, banyak banget momen terbaik yang terjadi, yang bi
11 suka



Rekap Memory 2025
Good bye 2025 and welcome 2026. Be better and Lucky.
0 suka

My Most Meaningful Moment in 2025🥰✨
✨ 2025: Tahun Penuh Kejutan di Lemon8✨ Kalau ditanya apa momen yang paling bikin aku merinding dan gak percaya tahun ini, jawabannya cuma satu: Waktu video aku terpilih untuk tampil di TV Lemon8IRT 📺💛 Jujur, awalnya cuma iseng sharing keseharian sebagai IRT (Ibu Rumah Tangga). Gak pernah kepi
9 suka

𝙍𝙚𝙠𝙖𝙥 𝙠𝙚𝙨𝙚𝙧𝙪𝙖𝙣 𝙄𝙍𝙏 𝘼𝙬𝙖𝙧𝙙𝙨 2025
Hi Lemonade🍋, gimana nih weekendnya? Aku mau post #RECAPIRTAWARDS 2025 semalam 🥳! Unforgotable banget event ini, #PerasaanKu Happy plus seru banget! Selamat juga untuk para nominasi dan pemenang ya, kalian hebat!🩷 sampai ketemu di next event Lemonade!!! Nice to see you ˙✧˖°📷 ༘ ⋆。˚ Coba
50 suka

#rekap2025
2 suka

#rekap2025
5 suka

#rekap2025
1 suka

#rekap2025
55 suka



Aku Pikir Aku TERLUPAKAN, Ternyata....
Hallo Lemonade🍋 Balik lagi sama aku erlin..... #GoodBye2025 Sungguh aku beneran Terharu kontenku di kangenin sama lemon8 Ternyata selama aku rehat sejenak, ada yang masih nunggu. Ada yang masih inget sama aku Dan itu cukup bikin aku mau mulai lagi. Aku hilang sebentar dengan segudang ke
15 suka



Rekap 2025: Kreator Baru, Impresi 1K+ ✨✍️
Aku bukan kreator besar. Followers belum banyak. Editing juga masih belajar. Di awal 2025, kontenku sering sepi. Like dikit, view naik-turun, bahkan kadang cuma ratusan impresi. Sempat mikir, “Apa aku salah niche ya? Atau emang aku nggak berbakat?” 😔 Tapi aku tetap upload. Pelan-pelan, beber
6 suka

Rekap 2025 di lemon8
#Lemon8Family rekapan di 2025 lumayan lah ya walaupun tidak bagus bagus banget juga tapi suka dilirik sama lemon nya 😁 sampe aku dapet hadiah challange ,, semoga aku lebih rajin lagi 🤭
2 suka



Bikin Rekapan
#admin #budakcorporate #financetips #akuntansi #officelife
108 suka



ADA YANG BARU DI CHALLENGE TERBARU🤯
Akhirnya yg ditunggu-tunggu dateng nih lemonades🙌 Setelah pas hari minggu kemarin kita kena prank😂siapa aja yg nungguin?☝️ Ternyata oh ternyata ada challenge baru #GoodBye2025 dan Lemon8 Awards 2025! wow🤯 Nah di challenge kali ini banyak yg baru loh ternyata.. ada apa aja? jangan sampai ke
28 suka



Rekap kasus viral 2025 dalam Agama
Hi Sobat🍋 #ibadahharian Tahun 2025 ini, rumah tangga publik figur kembali jadi sorotan. Kasus Rendy Kjaernett yang viral karena isu perselingkuhan mengingatkan kita satu hal penting: kesetiaan bukan sekadar kata, tapi komitmen yang dijaga setiap hari. Kadang netizen mudah menilai, tapi Yesus me
9 suka



Rekap konten terbaikku di tahun 2025😍🍋✨
#GoodBye2025 sebenarnya aku tidak PD untuk bikin konten seperti ini,karena agak malu aj sama suhu2nya @Lemon8_ID 🤭🤭,tapi ini beberapa konten aku yg aku bangga2 kan sih 🤭🤭& memotivasi aku untuk lebih konsisten lagi ke depannya di tahun 2026 nanti,☺️ #PengalamanKu selama ngonten di lemon
8 suka



🌷Rekap KontenKu Yang Masuk IG Lemon✨✅‼️
Hai Lemonade🌷 🌸Di akhir bulan ini aku bakal recap kontenku yang berhasil naik panggung eh wkwk maksudnya… masuk ignya lemon 😚 💗🥳Walaupun baru tiga konten aja💕 aku super happy bgt🥳😘💕 💕Karena di lemon kalau dilihat pun aku udah terjun berbagai niche, ada beberapa konten yang fyp di niche ber
21 suka



Rekap Konten Viral! Tapi kok aku kosong ya? 😭✨📈
hayy aku Tiramoow 💗 jujur tahun 2025 ini aku sempat happy banget 😭✨ dua kontenku naik, bahkan di-repost sama IG Lemon8. tapi setelah euforianya lewat, aku malah bengong. karena niche-nya bukan yang biasa aku jalanin. beauty sama money. aku bikin iseng, tapi hasilnya serius 💓 jadi aku mikir, apa
25 suka



✅Rekap pencapaianku di tahun 2025, tapi malah.....
Annyeong guys, balik lagi sama aku Aisyah. Mahasiswa introvert Gen Z 20+ Jadi, begini ceritanya.... Aku malah shock sampe kaget banget gara2 ini.. .... Ini diluar nalar gak sich? Dari yang awalnya nggak fyp dan impresinya rendah jadi impresinya tinggi kayak sekarang 1. postinganku dapet 3 suk
32 suka

#rekap2025
1 suka

#rekap2025
3 suka

#rekap2025 #HSagency #2025 #fyp
0 suka



Rekap 2025 ngonten dilemon
Halo sobat lemon diakhir hari 2025 mau ngerekap ngonten di lemon 8 nih, Aku tuh mulai ngonten Maret akhirnya, ditahun 2025 , awalnya aku pikir kayak pinterest yaa aku sih bikin konten suka2 aku ajaaa 😅 kayak di slide pertama, tapi sukurnya ada yg like 😆. trus akhirnya suka komen di postingan sob
12 suka



Rekap Konten 2025:Dari Konten Sepi - Bisa Happy
Sebagai IRT yang baru 6 bulan kenal dunia konten, 2025 ini rasanya penuh rasa. Ada konten yang rame, ada yang disimpan banyak, ada juga yang sepi… no like, no save, no komen. sempat bikin down pasti tapi ternyata, konsisten itu lebih penting daripada selalu ramai. Dari sekadar upload
9 suka



konten 2025 paling kepo
hai teman lemon 🖐🏻🍋 pengalaman aku sejak ngonten dilemon8, aku selalu mengangkat Niche berbeda... salah satu Niche entertainment atau berita artis dan berita viral terbaru yang lagi ramai.. dan kalau mau posting ini juga, harus nyari tau dulu sumbernya yaa, gak bisa asal posting.. soalnya
1 suka

Rekap Pencapaian di tahun 2025✨
#GoodBye2025 Hai sobat @Lemon8IRT Kenalin aku IRT 25+ Aku mau sharing pencapaian ku di tahun 2025 JANUARI= Kenal aplikasi @Lemon8_ID FEBRUARI= Menang comment challenge MARET= Menang comment challenge APRIL= Bisa beli laptop baru MEI= Beli motor baru JUNI= Traveling Dieng JULI=
14 suka



KONTEN VIRAL AKU TERNYATA SE RANDOM ITU YA!! 😎😆👍👍🌟
Hai lemonlina🍋 #GoodBye2025 sisa 1 hari lagiii... Ternyata konten aku yang mengisi tahun 2025 ini serandom itu ya!! 😆😆 #rekap2025 Aku jabarkan beberapa konten aku yang impresinya diatas 10k . ini #PengalamanKu juga dalam bikin konten.. Ada konten aku sebenarnya yang receh dan ise
9 suka

Rekap 2025✨
Dear 2025, Aku berterima kasih atas semua yang kamu ajarkan, bukan hanya yang kamu berikan. 📌 Terima kasih sudah menunjukkan padaku bahwa kegagalan adalah feedback terbaik untuk melangkah lebih jauh. 📌 Terima kasih untuk momen-momen tenang yang mengingatkanku untuk berhenti sejenak dan bernapas.
2 suka

#rekap2025 #pestarasaakhirtahun
4 suka



Rekap Agustus ke November 2025
0 suka

#rekap2025
2 suka

#rekap2025
7 suka

#rekap2025
0 suka



Recap 2025 Konten paling Viral ✅
Hai lemonades🥹, Mau bahas nih Konten ku di lemon8 selama 2025 ini yang bener2 fyp sampe lumayan banyak bagi ku yaitu cuma 1 konten aja🥹🥹 mungkin bagi sebagian orang yang udah biasa konten nya viral banyak banget...nah beda dengan aku...konten ku yang viral cuma 1 konten ini aja🥹🥹 Tapi gp
28 suka

#rekap2025
0 suka

#rekap2025
0 suka

Setahun 🫶🏻 #rekap2025 #fyp #lawyersoftiktok #advokat #lawyer
2 suka



REKAP 2025 MENUJU GARIS DUA DI 2026
Tak terasa kita sudah di penghubung tahun 2025 Namun masih banyak yang punya impian dan cita-cita yang belum terwujud yaitu punya bayi lucu yang hadir di tengah-tengah keluarga kecil. Banyak sekali konten tentang kesuburan yang mungkin telah kalian lihat, kita rangkum untuk mengingatkan ke
0 suka



RECAP MERCH LEMON8 2025🤙
Izin flexing dikit bole ya lemonades✌️ Jujur awal aku mau ikutan challenge di @Lemon8_ID tuh karena ngincer merch nya yang cuma bisa didapet disini😅gak ada yang jual! Alhamdulillah di tahun 2025, aku lumayan banyak ngumpulin merch lemon nih🫶 Total ada 9 (tidak termasuk merch tahun kemarin &a
28 suka



Update perbekalan duniawi sept 2025 (minggu 3&4 )
Hay Lemoners.... Aku posting ide perbekalan anak TK semoga bisa menginspirasi & membantu bunda-bunda diluar sana yg lagi cari ide bekal. Maaf baru sempat posting✌🏻 #idebekalanak #idebekalanaktk #inspirasibekalanak #bekalcantik
48 suka

#rekap2025
3 suka

#rekap2025
0 suka

#rekap2025 kenang kenangan tahun 2025, semoga di tahun depan menjadi lebih baik 🤲
0 suka

Rekap tahun 2025
#GoodBye2025 pernah ktmu kak Jessica Mila dan suami 🤗🤭 komen dong gaess, siapa aja nih yang pernah ktmu artis dan minta foto hihihi🤭😁 #AkuPernah #ViralTerbaru #ktmuartis #happynewyear
9 suka

#rekap2025
1 suka



Dari Sepi ke konsisten Rekapan 2025
#2025recap #GoodBye2025 #Lemon8Family #PerasaanKu #DiaryHariIni @Lemon8 official @Lemon8IRT @Bude Lemon8 hallo Kaka - Kaka gak nyangka aja dari awal awal nya ngonten dan gak tau apa apa cuman asal posting asal bikin konten , alhasil view nya sepi , like dikit , komen pun
36 suka
Lihat lainnya