Lemon8Lifestyle community

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Copy link

Get the full app experience

Discover more posts, hashtags, and features on the app.

Open Lemon8
Open Lemon8
Open Lemon8
Not now
Not now
Not now
  • Category
    • For You
    • Outfits
    • Skincare
    • Nails
    • Home
    • Recipes
    • Makeup
    • Hair
    • Fitness
    • Accessories
    • Perfume
    • Mental Health
    • Relationship
    • Wellness
    • Baking
    • Music
    • Shoes
    • Travel
    • Tattoo
    • Drinks
    • Dining
    • Home skills
    • Bags
    • Reading
    • Photography
    • Movie
    • Outdoors
    • Tech
    • Art & Design
    • Gardening
    • Career
    • Games
    • Education
    • Cars
    • Wedding
    • Maternity
    • Pets
  • App version
  • Help
  • Canada
    • Canada
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • New Zealand
    • UK
Official websitePrivacy PolicyTerms of ServiceCookies Policy
Solusi saat males make up
Aku baru tau ternyata cream dari Gmeelan sebagus itu awalnya dikirim sample tapi eh malah suka sampe beli sendiri 🥰🥰 #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

2 likes

Cuma butuh mood buat foto keren
Selain mood tapi harus banget pake eyelash yang mantul juga sih kaya yang aku pake ini bagus banget kan aku pke dari beauty plan yang Series peoni kalo ga salah 🥰 ckep banget tau samaan sama mamari nih #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

1 like

Scarf kece buat ngisi hari santai
Jarang banget pake Pashmina warna” soft biasanya kebanyakan hitam dan mahogany tapi ternyata warna pink gitu juga cakep ya ehhe #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

4 likes

Rekomendasi eyelash by aku
Aku tuh suka banget yang ringan krna nyaman dipke tapi kelihatan cakep dan pangling gitu yang psti oke banget buat pemula plus ny lagi awet banget lem bawaannya juga 🥰 #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

0 likes

Make up simple ala aku
Buat daily aku ga suka yang ribet” jdi cukup basic skincare dan aku tuh lagi nyobain compact powder nya dari noera karna jujur aku ga pernah pake bedak padat tapo setelah cobain yang noera ternyata bagus dan aman” aja 🥰 #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

4 likes

Ngab selfie santuy di taman hijau 🌳
Kalian pernah ga mau pergi jalan dari rumah make up udah ready banget pas keluar nge crack dan dempul ? Mungkin sebaiknya pake yang ringan aja kaya skintint kalo ngga tinted sunscreen aja karna dari beberapa bulan ini aku bener” ganti ke basic skincare aja dan ngaruh banget loh ternyata ke skinbari
ibuzhean

ibuzhean

11 likes

Jangan salfok sama aku yang bengong
Ini tiba tiba suamiku potoin pas aku lagi ga sadar kamera tapi fokus nya ke muka ku aja ya glowing banget ini aku pake skintint dari esqa seharian full no touch up dari jam 3 pagi sampe jam 10 malem tetep awet minim banget oksidasi dan kena keringat tuh malah makin cakep #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

39 likes

Make up simple edisi buru”
Kalo lagi buru buru pengen nya make up yang simple aja tapi keliatan fresh ya minimal ga kucel kucel banget lah dan Gmeelan ini solusinya krna beneran satset #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

4 likes

Solusi pilih skintint biar ga salah Shade
Krna jujur aku sering banget salah Shade kalo beli cushion, skintint, foundation sampe akhirnya aku nemuin yang jar tapi aman dan terpercaya karna kan sayang banget ya kalo beli mahal tapi salah Shade nanti nganggur aja gitu buang” budget kan, kalo kalian gimana cara pilih Shade nya ? #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

2 likes

Cara ngilangin bau dan bikin mis V keset 😋
Kalo kalian team yang rajin ya bisa godog daun sirih trus nanti diuap deh ke area kewanitaan, tapi karena aku team yang mager jadi aku lebih pilih pake feminime wash karna lebih praktis dan sama juga bagusnya, bisa bikin keset , wangi, dan keputihan bye bye 😁🥰 tapi jangan salahin aku kalo gara” pak
ibuzhean

ibuzhean

2 likes

3 tahun jdi affiliate
Nano nano banget rasanya dan banyak mager nya kalo ga dipaksain, tapi udah bisa gabung sama noera adalah salah satu kebanggaanku saat ini 😁🥰 #MyJourney
ibuzhean

ibuzhean

1 like

Make up tahan lama dan ringan
Skintint : esqa, lipis : omg, blush eyeshadow :tavi, Aku make up ini dari jam 3 pagi sampe pulang dari Bandung mlem jam 10 awet banget no touch up sama sekali 🥰 dan yang paling penting harga nya juga masih aman banget di kantong #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

3 likes

Skintint versi aku
Aku lebih sering pake skintint untuk ke acara ataupun sehari” juga aman banget krna ringan dan menurutku natural aja gitu, beberapa skintint udah aku coba dan aku jatuh hati ke esqa bener” menurutku minim oksidasi ringan glowing dan awet banget sih padahal aku tadi pake outdoor dan panas” an 🥰 #Rev
ibuzhean

ibuzhean

58 likes

Make up kece buat sehari-hari
Ini make up ku bener” simple cuma cushion aja tapi udah bisa menutupi dosa” dimuka , pertama kalo coba cushion dan langsung approve 👏🏻 #ReviewJujur
ibuzhean

ibuzhean

34 likes

Masakan simple ala rumahan
Percaya deh bun yang ga bisa masak juga kalo recook ini dijamin mantap dan bikin boros nasi 🥰 #TipsLemon8
ibuzhean

ibuzhean

1 like

Dewasa tuh ga enak
Sampe pusing banget mikirin perawatan gigi, Ini tuh teeth whitening strip , krna menurutku kebersihan gigi juga sangat penting apalagi kalo terlihat putih kan lebih percaya diri lagi buat senyum 😁 aku pake dari produk moeloet yang harganya murah dan menurutku bagus juga satu box dapat 5 strip denga
ibuzhean

ibuzhean

4 likes

Buy or bye
Sejauh ini yang bikin kulit cerah tanpa harus perawatan mahal sih masih kojic juara nya jadi menurut aku ini worth to buy sih 🥰 #CaraGlowUp
ibuzhean

ibuzhean

1 like

Cewe harus bisa make up !!
Kira kira wajib ga sih cewe untuk make up ?semua cewe harus bisa make up ? Menurut kalian gimana ? Komen dibawah ya 🥰 #SetujuGak
ibuzhean

ibuzhean

2 likes

Try produk
Seminggu an ini bener” bagus di muka aku sih 🥰🥰🥰🥰
ibuzhean

ibuzhean

5 likes

Semangat affiliate
Viewers anjlok banget apalagi kalo produk goyang” 🥹 tips biar pecah telor dong #PengalamanKu #MauTanya
ibuzhean

ibuzhean

1 like

See more
ibuzhean
70Following
458Followers
1461Likes and saves

ibuzhean

Spil random, yuk berteman 😘