Lemon8Lifestyle community

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Copy link

Get the full app experience

Discover more posts, hashtags, and features on the app.

Open Lemon8
Open Lemon8
Open Lemon8
Not now
Not now
Not now
  • Category
    • For You
    • Outfits
    • Skincare
    • Nails
    • Home
    • Recipes
    • Makeup
    • Hair
    • Fitness
    • Accessories
    • Perfume
    • Mental Health
    • Relationship
    • Wellness
    • Baking
    • Music
    • Shoes
    • Travel
    • Tattoo
    • Drinks
    • Dining
    • Home skills
    • Bags
    • Reading
    • Photography
    • Movie
    • Outdoors
    • Tech
    • Art & Design
    • Gardening
    • Career
    • Games
    • Education
    • Cars
    • Wedding
    • Maternity
    • Pets
  • App version
  • Help
  • Canada
    • Canada
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • New Zealand
    • UK
Official websitePrivacy PolicyTerms of ServiceCookies Policy
Reaksi kalauada yang teleponnama akunnya samatapi nomor teleponnyabeda beda gmn?
Udah dari kemarin ada yg TLP melalui wa, ngga tau mau apa ? kalian kl ada yg TLP no ngga dikenal di acuhkan, tetap d angkat diblokir atau bagaimana ? soal ganggu banget. asli. no pribadi udah langsung ngga ke angkat kl konvensional karena settingan TLP. karena ganggu. #DiskusiYuk #MauTanya
Ndah

Ndah

0 likes

Ternyata
walau di atur juga tetap memang untuk terpenuhi semuanya ya harus ditambah pemasukan, bukan mengurangi. karena mengurangi pun jumlahnya tetap minus. ya semoga d th 2027 wishlist hutang lunas penambahan rezeki urusannya di permudah #RealitaDewasa #CariDuit #MauTanya
Ndah

Ndah

2 likes

Cuaca Panas cocok yang seger, pedas, manis 🤤
disini namanya rujak cuka isian ada jambu air, mangga, kol, tauge, kedondong, nanas di siram sama kuah manis , pedas, pakai taburan kacang. definisi cara menyegarkan cuaca panas anti ngantuk. apalagi kl ada kerupuk mie tambah endess, #ReviewJujur #makanan
Ndah

Ndah

0 likes

ngga tau bener bener capek
lagi di fase capek ma keadaan mungkin ya, sampai kadang duh kapan beresnya, masa gini terus keadaan ku dan keluarga, jujur ini fase terberat aku, jalan itu susah banget ke bukanya. harus gmn? ngga dapat dukungan dari orang terdekat itu buat ya mikir lagi sendiri #RealitaDewasa #MyJourney #Cari
Ndah

Ndah

0 likes

Aku baru sadarkakiku seperti ini
kaki besar tanda BB aku lebih, mana kering, tumitnya pecah pecah. duhh,, selain finansial yg harus dibenahi, tubuh juga udah harus diurus, umur 30+++ tp kaya udah tua banget. mknya suka ada yg bilang, walau udah nikah harus tetap dandan jgn terlalu apa adanya, terlalu cuek sama diri sendiri, ngurus
Ndah

Ndah

2 likes

MBG yang Katanya Menu Bergizi
kl burger junk food bukan sie. mungkin bergizi karena di buat manual sama roti rotinya ya. kl tahu walik gmn? pada dasarnya bergizi mungkin ya karena di buat tanpa pengawet. jujur dikasih menu ini anakku ngga makan, karena dr kecil ngga suka sama burger. eh skrg dikasih burger jadi ngga ke makan. t
Ndah

Ndah

0 likes

Umur 30 Makeup masih gini gini aja 😔
Aduhh, kenapa ya dengan umurku yg segini belum bisa makeup. padahal kl makeup bisa nutupin kekurangan yg banyak di wajahku. ngga ngerti caranya, padahal udah ngikutin tutor, apa akunya yg kurang berani. dari tutor simple sampe yang belibetpun hasilnya masih sama. dan belum ada 1 hari udah berminyak
Ndah

Ndah

6 likes

ini anting bagus
malam malam anak 18 bulan nangis keras, kenapa ? lg tidur, eh nyangkut ujung antingnya ke tarik alhasil nangis, drama nyari anting anak yang belum selesai, kmrn beli gede banget akhirnya di pakai kakaknya, dapat y lumayan suka lepas aja, ganti pakai ini nyangkut aja, mungkin emang harus ganti yg m
Ndah

Ndah

3 likes

Ngga Cantik gpp Tapi Pengen Sehat Kulit wajah
Beneran insecure usia 35 dengan kondisi kulit wajah berjerawat dan berbekas yg kalau hilang bisa berbulan bulan. Ngga da yang salah dengan jerawat tapi kadang menandakan seseorang itu bisa merawat diri atau ngga. dan sebagai manusia biasa suka iri lihat orang ko bisa ya dia kulitnya bersih tanpa c
Ndah

Ndah

2 likes

Muka ku di umur 35th
semenjak punya anak, lebih gampang jerawatan, apa pengaruh KB? hormon? pola makan. ngga jadi masalh sie jerawat nya tp yang lebih sulit bekas jerawat yg susah bgt hilangnya. pakai serum pun tetap. mungkin karena regenerasi kulit diusia 30 itu lambat. jadi mending gmn? pgn bisa glow up walau udah pu
Ndah

Ndah

138 likes

Harus bisa glow up
jujur aku dr lahiran anak pertama dan kedua itu ya hidupku apa adanya banget, mau makan atau minum apapun ngga di batasi. tapi aku juga bukan kelebihan berat badan juga. kl anak pertama lahiran langsung pakai korset biar ramping lagi perut bawahnya, dan sukses tapi lemak di tangan paha tetap karena
Ndah

Ndah

1 like

Lagi ramai hasil sensus ekonomi
Sensus kemarin memang ada pertanyaan punya berapa kendaraan? emas brp gram? pengeluaran brp perbulan , pertahun. dan lagi ramai setelah sensus desilnya jadi 10, dengan kriteria super kaya untuk desil 10. dengan penghasilan lebih dari 3jt. langkah selanjutnya berdampak sama BBM subsidi yang di batas
Ndah

Ndah

0 likes

ada aja gebrakannya
masa sih seorang pemerintah kl minta warganya beralih k yg lebih hemat , bicaranya begitu. coba di tata ulang kosa katanya diubah lebih enak gitu didengarnya. mana skemanya tukar tambah, katanya nambahnya sedikit. aduh kenapa gga di gratiskan pak kl memang mau mengubah kali kali kasih buat rakyatny
Ndah

Ndah

0 likes

Ini kata aku relate sih
jujur di era yang sedang banyak kebutuhan, dan perbulannya tidak mencukupi itu suatu ke iri an yang ada. lihat orang bisa happy, dia ngga da beban ya hidupnya. lihat orang hah ? dia bisa nabung dr uang receh dan sekarang udah jutaan tabungannya, bener gga sih. kok aku ngga bisa. dan masih banyak ha
Ndah

Ndah

0 likes

Mau Cerita dulu
yuk para irt, atau yg lagi punya masalah kumpul. gimana sie kalian menyikapi suatu masalah #RealitaDewasa #MyJourney #DiskusiYuk
Ndah

Ndah

0 likes

sisa perbulan 2jt
nilai perbulannya besar tapi pengeluaran juga lumayan kl di tanya cukup atau ngga ya dicukup cukupkan apalagi kl tiba tiba harus ada yang di beli dengan nominal yg lumayan . harus putar otak lagi biar tiap bulan bisa cukup mau ngeluh juga percuma. mending jalani , semoga setiap uang yg telah di
Ndah

Ndah

0 likes

ngga ngerti caranya
aduh aku udah baca petunjuknya tp tetap kenapa wanginya ngga da ya, apa yg salah, lampu indikatornya nyala . ginian duank ngga ngerti #BaruTau #ReviewJujur #MauTanya
Ndah

Ndah

1 like

Mulai dengan kecil
Kl kata orang ya nabung sedikit sedikit, biar ada tabungan. tapi Masalahnya bukan dari hal kecil. contoh seperti ini hanya 8300 tapi kalau ngga tau dapat dari mana ini walau nilainya di bawah 10rb, mau dari mana ngumpulinnya, tapi kl punya usaha keuntungan nya sedikit bisa menyisihkan, hasilnya leb
Ndah

Ndah

23 likes

Belajar Belanja
ngga expect sama belanja sekarang, belanja segini udah habis 585rb udah set juta. bener di zaman ni ngga da yg murah. susu + Popo duank udah 250rb, this era hemat untuk jajan juga. padahal ngumpulin 1 bln ngeluarinny 1jam udah set juta. semoga semakin dimudahkan rezekinya untuk kebutuhan keluarga.
Ndah

Ndah

1 like

kapan ya harga emas naik lagi
in this economies ya Allah gini banget ya rasanya lagi terlilit pinjaman, ada yg harus di bayar, perasaan dulu ngga seberat ini. punya perhiasan mau di jual tp malah turun harga, gg dijual butuh, dijual y udah lebih dr awal beli, tp kl bisa lebih lagi kenapa enggak. ya Allah bingung, harus gmn ?
Ndah

Ndah

1 like

See more
Ndah
25Following
191Followers
767Likes and saves

Ndah

collshp.com/ndah_nuryani28

collshp.com/ndah_nuryani28

Cancel

akun untuk berbagi pengalaman mengenai produk jangan lupa cek di link bio ku