Lemon8Lifestyle community

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Copy link

Get the full app experience

Discover more posts, hashtags, and features on the app.

Open Lemon8
Open Lemon8
Open Lemon8
Not now
Not now
Not now
  • Category
    • For You
    • Outfits
    • Skincare
    • Nails
    • Home
    • Recipes
    • Makeup
    • Hair
    • Fitness
    • Accessories
    • Perfume
    • Mental Health
    • Relationship
    • Wellness
    • Baking
    • Music
    • Shoes
    • Travel
    • Tattoo
    • Drinks
    • Dining
    • Home skills
    • Bags
    • Reading
    • Photography
    • Movie
    • Outdoors
    • Tech
    • Art & Design
    • Gardening
    • Career
    • Games
    • Education
    • Cars
    • Wedding
    • Maternity
    • Pets
  • App version
  • Help
  • Canada
    • Canada
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • New Zealand
    • UK
Official websitePrivacy PolicyTerms of ServiceCookies Policy
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Lontong padang
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Kuliner solo
Serabi Salad sayur Timlo Sop matahari Bihun kuah
Purple.Tn

Purple.Tn

3 likes

Purple.Tn

Purple.Tn

0 likes

Menu sederhana low budget
Chicken teriyaki Telur dadar Bihun Cocok buat anak skolah atau juga jumat berkah, Rasanya enak gurih dan anak2 pasti suka
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

🥗 Menu Sehat:
Purple.Tn

Purple.Tn

0 likes

Minal Aidin Wal FaidzinMohon Maaf Lahir dan BatinTaqabbalallahu minna wa minkum,
#CeritaLebaran
Purple.Tn

Purple.Tn

0 likes

Macaroni scotel
Udah Dari zaman 5th lalu, Tiap jelang ramadhan bikin #hampers ini Sesuai keahlian dan hobbi anak..💜😍 #purplekitchen #RamadhanGuide #berkahramadan
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Menu buka puasa 6hari
Menu buka puasa untuk 6 hari
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Hampers
#Klapertart
Purple.Tn

Purple.Tn

0 likes

Mac and cheese
Makanan yg hampir direkues anak2 tiap hari. Klo gak saya batasin dan tolak mau nya dibikinin tiap hari.. huft ga cuma buat anak2 drmh tp kalau mrk pulang sekolah dan temennya ada yg ikut main kerumah, pasti direkuesin suruh bikin ini…😊 🍋Bahan-bahan: macroni Susu UHT Cooking cream Bubuk kej
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Ayam bakar panggang teflon
Di ungkep trus di panggang di teflon atau air fryer . Ak cobain panggang di air fryer hasilnya lebih kering keset dan enak bgt, kalau Panggang di teflon masih agak basah tp rasa tetep enak. Silahkan di coba.. 😌 Bumbu tumis : - bamer - baput - jahe - ketumbar - kecap, garam , kaldu - len
Purple.Tn

Purple.Tn

0 likes

Beef slice bulgogi
Daging slice yg ditumis dg saos bulgogi, bikin nagiih dan nafsu makan meningkat.. #purplekitchen #ResepHariIni #ramadhankareem🌙
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Kerang hijau saos padang
💌 Nama Produk:kerang hijau saus padang Emang paling enak kerang hijau itu dimasak saos padang, Bikin lahaab bgtt makan anaku. masak kerang ini berawal dr stiap jajan di seafood sll pesen bbrp porsi , krn klo 1 porsi doank kurang.. Alhasil cobalah bikin sendiri dan … bener2 puas deh makan
Purple.Tn

Purple.Tn

0 likes

Special Ricebowl
🍴 Nama Hidangan: Ricebowl - beef slices bulgogi - scramble eggs - mie #ricebowl #beefslice #ramadhankareem🌙 #purplekitchen
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Cendol kecebong
Takjil kali ini bikin yg lg viral 🍋 #cendolviral #dawet “Cendol Kecebong” Ak cendol nya pake aurora, Di toko orens banyak , dan bervariasi harganya , cari yg termurah aja hehe Bahan-bahan: - cendol aurora secukupnya - nangka yg udah diiris - susu fullcream, bisa jg pake evaporasi
Purple.Tn

Purple.Tn

3 likes

Soto ayam
#sotoayamkuahkuning Pertama kali masak soto ayam , Kebetulan cocok bgt sm cuaca hari yag hujan dari semalaman sampe pagi.. Ini menu buat sarapan anak2 yg lg libur imlek.
Purple.Tn

Purple.Tn

0 likes

Sambal cumi
Sambel cumi yg kids friendly , disukaai anak2 bgt cm pake nasi panas dan telur bikin anak2 lahap makannya dan bikin nambah mood nya makan. Anak saya kls 5SD dan 1 SMP doya bgtt hihi Knp kids friendly karena saya bikin dg minim cabe 😁 Iseng2 bikin malah jd cuan , karena tmn2 anak saya pada su
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Sambal
Sambal cumi yang fuulll cumii
Purple.Tn

Purple.Tn

1 like

Segini abis 500rb, mahal ga sii??
Ak jalan2 ke tempat wisata yg ada di sekitar klaten, Kesini karena liat iklan nya dan view nya bagus ada kaya sungai2 nya gtu. Jd makan diresto tp pinggir sungai. (Tp maaf lupa foto sungainya ky apa) karna aku ga milih tempat yg mepet sungai bgt karna penuh. Setelah pesan pesen makanan, pas bay
Purple.Tn

Purple.Tn

3 likes

See more
Purple.Tn
119Following
96Followers
246Likes and saves

Purple.Tn

All about purple | cooking | kuliner and healing