Lemon8Lifestyle community

Send To

Line
Facebook
WhatsApp
Twitter
Copy link

Get the full app experience

Discover more posts, hashtags, and features on the app.

Open Lemon8
Open Lemon8
Open Lemon8
Not now
Not now
Not now
  • Category
    • For You
    • Outfits
    • Skincare
    • Nails
    • Home
    • Recipes
    • Makeup
    • Hair
    • Fitness
    • Accessories
    • Perfume
    • Mental Health
    • Relationship
    • Wellness
    • Baking
    • Music
    • Shoes
    • Travel
    • Tattoo
    • Drinks
    • Dining
    • Home skills
    • Bags
    • Reading
    • Photography
    • Movie
    • Outdoors
    • Tech
    • Art & Design
    • Gardening
    • Career
    • Games
    • Education
    • Cars
    • Wedding
    • Maternity
    • Pets
  • App version
  • Help
  • Canada
    • Canada
    • 日本
    • ไทย
    • Indonesia
    • Việt Nam
    • Malaysia
    • Singapore
    • US
    • Australia
    • New Zealand
    • UK
Official websitePrivacy PolicyTerms of ServiceCookies Policy
I used to think #phenomenology was simply a research method, something I had to understand well enough to finish my thesis and graduate. But somewhere along the way, it became more than that. Semakin aku dive into pemikiran Alfred Schütz, semakin aku sadar bahwa fenomenologi bukan cuma tentang
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Master Degree🔓💐
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Alfred Schutz!!😆📚 #meisyasallwa #thesis #kuliahs2 #phenomenology
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Literally 5mins protein bowl! makanan favorite anak gym. Rendah kcal, tinggi protein.😆 Resep: Dua telur omega 🍳 Sepotong dada ayam Brokoli Oregano, Salt & Pepper, Soy sauce. #meisyasallwa #highprotein #proteinbowl #dietmeals
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Belajar untuk persiapan sidang thesis S2.📚👩🏻‍💻☁️ #meisyasallwa #thesis #masterdegree #alfredschutz
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

sauna & cold plunge as always 🤍 #sauna #coldplunge #meisyasallwa
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Ketagihan jj lol😆
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

1 like

The anti-blush makeup?💓 pakai the POREfessional concealer @Benefit Indonesia yang udah available di @Sephora Indonesia #SephoraID #porefessionalconcealer #meisyasallwa #benefitcosmetics
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

eat & train.💯 #meisyasallwa
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Workout, sauna, cold plunge, work, repeat.😆
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

2 likes

Satu kursi dulu sama mingyu🙂‍↔️
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

450.000 syringe Rejuran di Indonesia, what a milestone! 🇮🇩✨ Senang bisa ikut merayakannya dalam sebuah cultural gathering yang begitu kental dengan heritage Indonesia, mulai dari membatik hingga menikmati jamu. REJURAN Skincare 👀 sudah resmi hadir di Indonesia dan bisa didapatkan di klinik favo
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

1 like

Healthy zucchini pasta.🤤 Semua bahan aku beli di @Ranch Market #zucchini #zucchinipasta #meisyasallwa #ranchmarket
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Buku: Creating a New Life (2022) #meisyasallwa
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

heal heal heal 🍝🧺🍅🧘🏻🎲🧿🪬🩹
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

🍵
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Currently fav makeup routine!! Yang paling update banget hehe.💋 #meisyasallwa
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

1 like

Membalas @ree Aku udah terbiasa rutin incline walk 15, speed 3,5 setiap hari. Pas nyobain jalan di Bandung, jadi nggak syok lagi sama jalan-nya yang naik turun.😆🫱🏻‍🫲🏼 #inclinewalk #meisyasallwa
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

Minum mont blanc di toko kopi manusia bandung!🐢🧺
Meisya Sallwa.

Meisya Sallwa.

0 likes

See more
Meisya Sallwa.
0Following
5957Followers
6730Likes and saves

Meisya Sallwa.